GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Warga Serahkan Senjata Api Jenis M16 ke Polres Aceh Tamiang

Warga Serahkan Senjata Api Jenis M16 ke Polres Aceh Tamiang

Warga Serahkan Senjata Api Jenis M16 ke Polres Aceh Tamiang Selanjutnya setelah berjumpa, dengan warga tersebut langsung menyerahkan satu pucuk senjata api jenis M16 ta…

Warga Serahkan Senjata Api Jenis M16 ke Polres Aceh Tamiang

Warga Serahkan Senjata Api Jenis M16 ke Polres Aceh Tamiang

Selanjutnya setelah berjumpa, dengan warga tersebut langsung menyerahkan satu pucuk senjata api jenis M16 tanpa nomor seri

Warga Serahkan Senjata Api Jenis M16 ke Polres Aceh TamiangKapolres Aceh Tamiang, Zulhir Destrian SIK MH memperlihatkan sepucuk senjata api jenis M16 yang diserahkan oleh seorang warga yang tidak mau menyebutkan namanya

Laporan Muhammad Nasir I Aceh Tamiang

SERAMBINEWS.COM, KUALASIMPANG - Polres Aceh Tamiang menerima penyerahan sepucuk senjata api jenis M16 dari seorang warga yang tidak mau menyebutkan namanya.

Kapolres Aceh Tamiang, Zulhir Destrian SIK MH kepada Serambinews.com, Kamis (19/7/2018) mengatakan, pada Kamis (19/2018), sekira pukul 11.00 Wib, personil Polres Aceh Tamiang dihubungi seorang warga yang tidak bersedia menyebutkan identitasnya.

Baca: Empat Nelayan Aceh Tamiang Ditangkap Angkatan Laut Malaysia Saat Berlindung di Batu Puteh

Ia menginformasikan telah menemukan dan akan menyerahkan satu pucuk senjata api diduga sisa konflik Aceh kepada pihak Kepolisian Polres Aceh Tamiang.

Mendapat informasi tersebut, pihaknya memerintahkan satu personil yang dihubungi warga dengan didampingi oleh satu perwira Polres, Iptu Wijaya Yudi SP untuk melihat dan menerima penyerahan satu pucuk senpi tersebut.

Baca: Kejar-kejaran dengan Bandar Sabu-sabu, Polres Tamiang Temukan BB 1 Kg, Seorang DPO

Selanjutnya setelah berjumpa, dengan warga tersebut langsung menyerahkan satu pucuk senjata api jenis M16 tanpa nomor seri.

Termasuk satu buah magazen tanpa ada amunisi ke pada personil Polres Aceh Tamiang.

Selanjutnya langsung dibawa serta diamankan di Mapolres Aceh Tamiang.(*)

Penulis: Muhammad Nasir Tamiang Editor: Hadi Al Sumaterani Sumber: Serambi Indonesia Ikuti kami di Sumber: Berita Aceh

Tidak ada komentar