GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

RGB Bantai PORA Aceh Tengah

RGB Bantai PORA Aceh Tengah

RGB Bantai PORA Aceh Tengah Tim Remaja Gabungan (RGB) Aceh Timur tampil perkasa dalam pertandingan perempatfinal turnamen bola voli HUT V Singa PaseKamis, 19 Juli 2018 08:49SMESAN pemain RGB Aceh Timu…

RGB Bantai PORA Aceh Tengah

RGB Bantai PORA Aceh Tengah

Tim Remaja Gabungan (RGB) Aceh Timur tampil perkasa dalam pertandingan perempatfinal turnamen bola voli HUT V Singa Pase

RGB Bantai PORA Aceh TengahSMESAN pemain RGB Aceh Timur mampu gagal dibendung pemain PORA Aceh Tengah dalam pertandingan di Desa Ulee Matang Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, Rabu (18/7).

LHOKSUKON â€" Tim Remaja Gabungan (RGB) Aceh Timur tampil perkasa dalam pertandingan perempatfinal turnamen bola voli HUT V Singa Pase, di Lapangan Desa Ulee Matang, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, Rabu (18/7) petang. RGB membantai PORA Aceh Tengah dengan skor 3-0 (25-22, 26-18 dan 25-21).

Dengan hasil tersebut RGB bersama dua tim lainya kini lolos ke semifinal. Du a tim lainnya tuan rumah Singa Pase, dan KPA Kuta Piadah. Dalam pertandingan set pembuka, RGB yang diperkuat pemain jemputan tampil gemilang. Serangan lewat smes keras dan tajam mampu merepotkan pemain Aceh Tengah, sehingga pertandingan berakhir skor 25-22 untuk RGB.

Sayangnya, pada set kedua, Aceh Tengah yang menurunkan Riskan, Febri, Danilo, Hardi dan Pahman belum juga mampu bangkit untuk bisa membendung serangan lawan. Mereka terus menerus mendapatkan tekanan lawan. RGB Aceh Timur yang berambisi dari untuk menang langsung memborong dua set terakhir skor 26-18, dan 25-21.

“Sore nanti Singapore Lhokseumawe akan menurunkan pemain Proliga semisal Oki Damar Saputra, Rendi Verdian, Dandi, Sutan, Bembeng dan Juanda. Sedangkan PLN Elektrik juga akan menurunkan pemain jemputan dari Pulau Jawa, dan Medan. Karena itu sore nanti pertandingan dipastikan akan lebih seru dari hari biasanya,” lapor Ketua Panitia, Mansur kepada Serambi tadi malam.(jaf)

Editor: bakri Sumber: Serambi Indonesia Ikuti kami di Sumber: Berita Aceh

Tidak ada komentar