GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Peringati HBA Ke-58, Kajati Aceh Ziarahi Makam Pahlawan

Peringati HBA Ke-58, Kajati Aceh Ziarahi Makam Pahlawan

Peringati HBA Ke-58, Kajati Aceh Ziarahi Makam Pahlawan ada banyak kegiatan lain yang dilaksanakan Kejati Aceh dalam rangka memeriahkan peringatan HAB ke 58 tahun 2018Mingg…

Peringati HBA Ke-58, Kajati Aceh Ziarahi Makam Pahlawan

Peringati HBA Ke-58, Kajati Aceh Ziarahi Makam Pahlawan

ada banyak kegiatan lain yang dilaksanakan Kejati Aceh dalam rangka memeriahkan peringatan HAB ke 58 tahun 2018

Peringati HBA Ke-58, Kajati Aceh Ziarahi Makam PahlawanFOTO/HUMAS KEJATI ACEHajati Aceh, Chaerul Amir menabur bunga saat menziarahi makam pahlawan di Komplesk Taman Makam Pahlawan, Banda Aceh, Sabtu (21/7/2018).

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH â€" Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 58 , Kepala Kejati (Kajati) Aceh, Chaerul Amir melakukan ziarah ke makam pahlawan di Kompleks Taman Makam Pahlawan, Banda Aceh, Sabtu (21/7/2018).

Kegiatan itu dilak ukan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk memerdekakan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Acara itu diikuti semua pegawai kejaksaan.

Baca: Peringati HBA Ke 58, Kejati Aceh Sumbang Darah 100 Kantong

Dalam kesempatan itu, Kajati Chaerul Amir bersama para asisten melakukan ritual tabur bunga di makam para pahlawan. Sebelum menabur bunga, Kajati terlebih dahulu memimpin upacara.

“Mari sama-sama kita berdoa untuk para pahlawan,” kata Kajati saat hening cipta.

Baca: Selidiki Kasus Sabu akan Dipasok ke Rutan, Ini yang Dilakukan Polisi di Aceh Utara

Selain melakukan ziarah ke makam pahlawan, ada banyak kegiatan lain yang dilaksanakan Kejati Aceh dalam rangka memeriahkan peringatan HAB ke 58 tahun 2018.

Sebelumnya, Kejati telah melaksanakan donor darah, doa dan zikir bersama, pertandingan futsal antar Kejari se-Aceh, dan lainnya.(*)

Penulis: Masrizal Bin Zairi Editor: Hadi Al Sumaterani Sumber: Serambi Indonesia Ikuti kami di Sumber: Berita Aceh

Tidak ada komentar