www.AlvinAdam.com

Berita 24 Aceh

Terpopuler Bulanan Ini

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kantor Tabloid MODUS Aceh Dimolotov

Posted by On 21.03

Kantor Tabloid MODUS Aceh Dimolotov

Kantor Tabloid MODUS Aceh Dimolotov

Kantor Redaksi Tabloid MODUS Aceh, (modusaceh.co dan Majalah Inspirator) di Gampong Beurawe

Kantor Tabloid MODUS Aceh DimolotovANGGOTA unit Penjinak Bom (Jibom) Polda Aceh bersama personel Polisi Polresta Banda Aceh memeriksa bekas bom molotov, di Kantor Tabloid Modus Aceh, di Jalan T Iskandar, Gampong Beurawe, Kuta Alam, Banda Aceh, Sabtu (30/6).

BANDA ACEH - Kantor Redaksi Tabloid MODUS Aceh, (modusaceh.co dan Majalah Inspirator) di Gampong Beurawe, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, Sabtu (30/6) dilempar bom molotov. Polisi masih menyelidiki kasus ini. Akibat peristiwa itu, sebagian kaca depan kantor tabloid tersebut hancur.

Peristi wa pelemparan molotov ke Kantor Tabloit MODUS Aceh itu baru diketahui sekitar pukul 09.00 WIB, saat sejumlah karyawan media itu hendak masuk kantor. Mereka menemukan sebagian kaca depan kantor hancur.

Pimpinan Redaksi (Pimred) MODUS Aceh, Muhammad Saleh, mengatakan, sekitar pukul 02.00 WIB kantornya masih dalam kondisi aman. Bahkan orang jualan nasi uduk, juga masih ramai. “Peristiwa ini baru saya tahu pas tadi pagi (kemarin-red) begitu terbangun dan buka Hp, saya terima pesan WA dari Rizki, karyawan saya yang tidur di kantor dan mengabarkan hal itu, sehingga saya langsung kemari,” ujarnya.

Dikatakan Saleh, biasanya dirinya tidur di kantor. Berhubung istri sedang dirawat di Rumah Sakit Harapan Bunda, dia pun menuju ke sana. Ditambahkan, dari rekaman CCTV yang terpasang di kantornya, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. Bahkan di rekaman itu, lanjut Saleh, terlihat seseorang menuju ke arah kantornya, dengan ciri yang terlihat memakai topi biasa, kurus, pen dek dan berjaket dengan menenteng sesuatu. “Sepertinya pelaku itu membakar terlebih dahulu bom melotovnya, baru ada ledakan. Kalau saya lihat ini bukan bom melotov biasa yang ditaruh minyak lalu dilempar. Tapi, bom melotov ini ada dipasang sumbu di kalengnya. Kaleng itulah yang tidak meledak, kalau kaleng tersebut meledak, mungkin lebih dahsyat,” pungkasnya.

Pimred Tabloid MODUS Aceh ini pun menaruh harapan pihak kepolisian dapat mengungkap kasus pemolotovan kantornya itu.

Kapolresta Banda Aceh, AKBP Trisno Riyanto SH yang dihubungi Serambi menjelaskan, kasus ledakan di Kantor Redaksi Tabloid MODUS Aceh itu masih dalam penyelidikan personel Polresta Banda Aceh dan Polda Aceh.

“Untuk bahan peledak yang digunakan pelaku, masih ditelaah Tim Jibom Polda Aceh, karena kalau kita lihat bentuknya seperti rakitan. Intinya, kasus pengranatan ini masih dalam penyelidikan kitadan kita harapkan secepatnya ada titik terangnya,” pungkas Trisno.(mir)

Editor: bakri Sumber: Serambi Indonesia Ikuti kami di Sumber: Berita Aceh

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »