GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

G-Lite Rambah Wilayah Terpencil Aceh

G-Lite Rambah Wilayah Terpencil Aceh

G-Lite Rambah Wilayah Terpencil Aceh Memenuhi ketersediaan bahan bakar minyak (BBM) PT Garuda Mas Energi melalui produknya G-Lite hadirSenin, 16 Juli 2018 08:52PARA peserta ajang Adventure Mo…

G-Lite Rambah Wilayah Terpencil Aceh

G-Lite Rambah Wilayah Terpencil Aceh

Memenuhi ketersediaan bahan bakar minyak (BBM) PT Garuda Mas Energi melalui produknya G-Lite hadir

G-Lite Rambah Wilayah Terpencil AcehPARA peserta ajang Adventure Motor Trail yang diselenggarakan Dispora Aceh, sedang mengisi BBM G-Lite dari sebuah booth (gerai kecil) PT Garuda Mas Energi di Jantho, Aceh Besar, Sabtu(14/7), saat mengikuti even tersebut selama lima hari.

* Penuhi Ketersediaan BBM

BANDA ACEH - Memenuhi ketersediaan bahan bakar minyak (BBM) PT Garuda Mas Energi melalui produknya G-Lite hadir di Aceh dan siap melayani kebutuhan energi dimana pun dan kapan pun. G-lite sendiri merupakan BBM beroktan 90 setara dengan pertal ite, BBM yang diambil langsung dari depot Pertamina dan diantar langsung ke mitra G-Lite di wilayah-wilayah pedalaman dan daerah terpencil.

General Manager (GM) PT Garuda Mas Energi (GME) Wilayah Aceh, Nahrawi Noerdin, menyampaikan hal ini kepada Serambi, Minggu (15/7).

Menurutnya, launching dari hadirnya G-Lite, PT Garuda Mas Energi, Sabtu (14/7) pagi, langsung melayani konsumen dari mobil tanki ke sepeda motor serta dukungan terhadap kegiatan Adventure Motor Trail yang diselenggarakan oleh Dispora Aceh.

“Ada lima titik lokasi, selama lima hari yang kami jelajahi untuk melayani konsumen langsung, kemarin (Sabtu-red) kami hadir di Aceh Besar ( Jantho) dan empat titik lainnya, kami hadir di Jim Jim dan Keumala Pidie, , Pidie Jaya, dan Bireuen,” kata Nahrawi yang akrab disapa Awi.

Ia menjelaskan G-Lite memiliki kualitas terjamin dan mempunyai berbagai kelebihan, sehingga konsumen akan dijamin puas dengan pelayanan serta jenis BBM beroktan 90 G-Lite yang setara dengan Pertalite. Awi pun menerangkan G-Lite telah mengantongi izin dari Kementerian ESDM, selain memiliki lisensi dari Dirjen Minyak dan Gas Bumi (Ditjen Migas) mencakup kualitas BBM, keamanan, distribusi agen resmi serta izin menempatkan booth (gerai kecil, semacam SPBU mini), sehingga keberadaannya resmi dan terjamin.

Bahkan operator atau pemilik booth akan mendapatkan pelatihan pengisian BBM sesuai standar serta kemampuan mengantisipasi kebakaran. “Hadirnya G-Lite produknya PT Garuda Mas Energi di Aceh, akan menjangkau langsung ke masyarakat dan pedalaman terpencil secara luas. Hadirnya G-Lite di Aceh untuk mengatasi persoalan sulitnya memperoleh BBM di pedalaman-pedalaman serta mengubah mindset (cara pandang). Nanti mobil tanki PT Garuda Mas Energi akan langsung mengantar langsung ke ke masyarakat yang telah memiliki booth. Insya Allah G-Lite ini terjamin keamanannya, di samping G-Lite telah memiliki izin dari Kementrian ESDM, dan Dirjen Migas serta disupport o leh PT Pertamina,” pungkas Nahrawi.(mir)

Editor: bakri Sumber: Serambi Indonesia Ikuti kami di Sumber: Berita Aceh

Tidak ada komentar