www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Debat Kandidat Calon Bupati Aceh Selatan Dikawal Ketat Personel Brimob

Posted by On 05.39

Debat Kandidat Calon Bupati Aceh Selatan Dikawal Ketat Personel Brimob

Debat Kandidat Calon Bupati Aceh Selatan Dikawal Ketat Personel Brimob

acara debat yang dipandu oleh tim penelis profesional ini mendapat pengawalan ketat dari personel Brimob

Debat Kandidat Calon Bupati Aceh Selatan Dikawal Ketat Personel BrimobSERAMBINEWS.COM/TAUFIK ZASSSuasana debat kandidat calon bupati/wakil bupati Aceh Selatan yang berlangsung di Gedung DPRK Aceh Selatan, Rabu (11/4/2018).

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Salatan, Rabu (11/4/2018) hari ini menggelar debat kandidat calon bupati/wakil bupati setempat.

Debat kandidat yang berlangsung di Gedung DPRK Aceh Selatan ini dimulai pada pukul 14.00 WIB dan dihadiri oleh seluruh pasangan calon bupati dan calon wakil bupati 2018.

Pantauan Serambinews.com, acara debat yang dipandu oleh tim penelis profesional ini mendapat pengawalan ketat dari personel Brimob.

Baca: Dengar Suara Kapolres Aceh Selatan Bernyanyi di Acara Bakti Kesehatan, Warga: Satu Lagi Pak

Para peserta maupun tamu undangan yang akan mengikuti Debat Publik Pilkada Aceh Selatan 2018 ini harus menjalani pemeriksaan mengunakan metal detector.

Akibat pemeriksaan dan aturan yang dibuat oleh KIP Aceh Selatan yang begitu ketat, membuat sejumlah tamu undangan, dan sejumlah rekan pers, sempat tertahan di pintu masuk.

Sebelum berlangsungnya acara sejumlah persiapan termasuk sterilisasi gedung dilakukan oleh Personil Brimob.

Ratusan personil polisi juga diturunkan ke lokasi untuk memastikan debat yang menghadirikan tujuh pasangan kandidat beserta pendukungnya i tu berjalan aman.

Baca: Curah Hujan Tinggi, Air Sungai Meluap dan Menggenangi Satu Desa di Meukek Aceh Selatan

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Taufik Zass Editor: Hadi Al Sumaterani Sumber: Serambi Indonesia Ikuti kami di Sumber: Google News | Berita 24 Aceh

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »