www.AlvinAdam.com

Berita 24 Aceh

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Aceh United Bawa 21 Pemain

Posted by On 19.57

Aceh United Bawa 21 Pemain

Aceh United Bawa 21 Pemain

Aceh United Football Club (AUFC), Sabtu (21/4) pagi, bertolak ke Jawa Tengah (Jateng) melalui Bandara Internasional

Aceh United Bawa 21 PemainPRESIDEN Klub Aceh United, HM Zaini Yusuf ST, foto bersama dengan manajemen tim, pemain, dan tim pelatih saat launching tim tersebut di Anjong Mon Mata, Banda Aceh

* Tur ke Jateng

BANDA ACEH - Aceh United Football Club (AUFC), Sabtu (21/4) pagi, bertolak ke Jawa Tengah (Jateng) melalui Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM), Blang Bintang, Aceh Besar. Untuk menghadapi dua tim Jateng dalam Liga 2 Indonesia Musim 2018 tersebut, skuad Laskar Iskandar Muda--julukan Aceh United--membawa 21 pemain (nama-n ama pemain yang dibawa ke Jateng lihat boks).

Dua laga away (tandang) perdana yang akan dilakoni tim besutan pelatih asal Chile, Simon Pablo Elissetche bersama Effendi HT (Asisten Pelatih), Mulya Saputra (Pelatih Fisik), dan Markus Haris Maulana (Pelatih Kiper) itu masing-masing melawan tuan rumah Persibat Batang pada Selasa (24/4) dan Persik Kendal pada Minggu (29/4) mendatang.

Informasi yang diperoleh Serambi, kemarin, sekitar pukul 10.00 WIB, tim Aceh United yang didampingi 11 ofisial berangkat dari Bandara SIM menuju Bandara Internasional Soekarna-Hatta Jakarta. Setelah transit beberapa saat di Jakarta, sekitar pukul 16.30 WIB rombongan tim Singa Aceh--julukan lain Aceh United--berangkat ke Semarang. Sesampai di Semarang, rombongan kemudian menempuh perjalanan darat menuju Batang.

Pelatih Kepala Aceh United, Simon Pablo Elissetche, yang dikonfirmasi Serambi via pesan WhatsApp (WA), kemarin siang, mengatakan, semua pemain berada dalam kondisi baik. “Kami be rsemangat untuk mengawali Liga 2 dengan baik,” tulis Simon yang saat itu mengaku dirinya dan rombongan sedang berada di Jakarta.

Menghadapi dua pertandingan awal itu, Simon mengatakan, pihaknya sudah punya strategi yang ditetapkan di tiga bulan persiapan menghadapi Liga 2. “Pemain-pemain kami harapkan tahu tugas masing-masing sesuai instruksi. Secara kolektif, kami berharap bisa mendapat hasil yang baik dalam dua laga tandang ini,” demikian Simon Elissetche.(jal)

Editor: bakri Sumber: Serambi Indonesia Ikuti kami di Sumber: Google News | Berita 24 Aceh

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »