www.AlvinAdam.com

Berita 24 Aceh

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

10.000 Peserta Meriahkan Fun Bike/Walk Aceh Tamiang

Posted by On 00.14

10.000 Peserta Meriahkan Fun Bike/Walk Aceh Tamiang

10.000 Peserta Meriahkan Fun Bike/Walk Aceh Tamiang

Bupati Aceh Tamiang Mursil didampingi Pimpinan Perusahaan Serambi Indonesia Mohd Din dan Kadisparpora Aceh

10.000 Peserta Meriahkan Fun Bike/Walk Aceh TamiangSEBANYAK 10.000 peserta mengikuti Fun Bike dan Fun Walk Aceh Tamiang yang digelar Pemkab Aceh Tamiang bekerjasama dengan Harian Serambi Indonesia dalam rangka memperingati HUT Ke-16 Aceh Tamiang, Minggu (8/4).

IDI - Bupati Aceh Tamiang Mursil didampingi Pimpinan Perusahaan Serambi Indonesia Mohd Din dan Kadisparpora Aceh Tamiang Syahri, Minggu (8/4) pagi melepas 10.000 peserta sepeda santai (fun bike) di jalan Komplek Perkantoran Pemkab Aceh Tami ang.

Berikutnya, Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon didampingi Bupati Mursyid, Pimpinan Perusahaan Serambi Indonesia Mohd Din, dan Kadisparpora Syahri juga melepas peserta jalan santai (fun walk) pada tempat yang sama.

Fun bike diikuti Wakil Bupati Aceh Tamiang H Tgk Isyafuddin, Kasdim 0117/Aceh Tamiang Mayor Inf A Yani, Wakil Ketua DPRK Juanda, Danyon 111/RK Letkol Inf Guruh Tjcahyono, Kabag Ops Polres Atam AKP Joko Kusuma Dinata, Kajari Erwinsyah SH MH, Kepala SKPK, pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Aceh Tamiang Muhammad Syah, dan ribuan peserta lainnya.

Fun bike dan fun walk ini merupakan kerjasama Pemkab Aceh Tamiang dengan Harian Serambi Indonesia dalam rangka HUT ke-16 Aceh Tamiang. Sebelum fun bike dan fun walk dilepas ribuan peserta juga melakukan senam sehat.

Rute fun bike 9 kilometer dengan posisi start dari jalan komplek perkantoran Pemkab Aceh Tamiang menuju jalan Medan-Banda Aceh (Jalan Ir H Juanda) kemudian masuk lagi ke jalan komplek perkantora n DPRK menuju jalan SMP 1 Karang Baru tembus ke jalan Polsek Karang Baru dan kembali lagi ke komplek perkantoran menuju tribun utama.

Sementara rute fun walk 3 kilometer dengan posisi start dari jalan komplek perkantoran Pemkab Aceh Tamiang menuju jalan Medan-Banda Aceh (Jalan Ir H Juanda) menuju Polres Atam kembali lagi Kuala Simpang, masuk jalan pendopo, dan kembali ke tribun utama.

Bupati Aceh Tamiang mengatakan fun bike dan fun walk Aceh Tamiang tahun ini lebih meriah dari tahun sebelumnya. Bupati mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Aceh Tamiang.

Pimpinan Harian Serambi Indonesia, Mohd Din, mengucapkan terima kasih kepada bupati dan jajarannya yang telah berkenan mengajak Serambi kerja sama kembali dalam pelaksanaan fun bike dan fun walk untuk yang kelima kalinya.

Fun bike dan fun walk tahun 2018 ini, jelas Mohd Din, lebih ramai dari sebelumnya. Mohd Din berharap fun bike dan fun walk tahun selanjutnya lebih ramai. “Karena itu kami men gucapkan sebesar-besarnya kepada bupati dan jajarannya yang ikuk mendukung suksesnya acara hari ini,” kata Mohd Din seraya mengajak masyarakat Aceh Tamiang untuk mendukung program bupati untuk membangun Aceh Tamiang ke arah lebih maju.

Sebelumnya Kadisparpora Syahri mengatakan, fun bike dan fun walk tahun 2018 ini merupakan yang kelima kalinya digelar bekerja sama dengan Harian Serambi Indonesia. “Ini merupakan salah satu agenda tahunan, dan tahun ini digelar bertepatan menyambut hari jadinya Aceh Tamiang yang ke-16,” kata Syahri.

Halaman selanjutnya 12
Editor: bakri Sumber: Serambi Indonesia Ikuti kami di Sumber: Google News | Berita 24 Aceh

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »