www.AlvinAdam.com

Berita 24 Aceh

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Garuda Beri Diskon hingga 80 Persen

Posted by On 19.05

Garuda Beri Diskon hingga 80 Persen

Garuda Beri Diskon hingga 80 Persen

Garuda Indonesia Kantor Cabang Banda Aceh dengan Bank Mandiri sebagai bank partner menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018

Garuda Beri Diskon hingga 80 PersenSERAMBI/MAWADDATUL HUSNAPihak travel sedang melayani pelanggan untuk pembelian tiket dalam even Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 yang berlangsung di Suzuya Mall, Banda Aceh, Jumat (30/3/2018). SERAMBI/MAWADDATUL HUSNA

* Pakai Kartu Kredit Mandiri dalam GATF di Suzuya

BANDA ACEH - Garuda Indonesia Kantor Cabang Banda Aceh dengan Bank Mandiri sebagai bank partner menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018, di Suzuya Mall, Seutui, Banda Aceh, Jumat (30/3) h ingga besok, Minggu (1/4). Dalam even tahunan tersebut, masyarakat dapat memperoleh diskon hingga 80 persen untuk tiket rute domestik dan rute internasional, cash back hingga Rp 1 juta. Caranya pembelian memakai kartu kredit Bank Mandiri. Selain itu, juga mendapat potongan sampai 50 persen atau Rp 2 juta dengan Fiesta Poin.

General Manager (GM) Garuda Indonesia Banda Aceh, Sugiyono kepada wartawan mengatakan pihaknya menargetkan total transaksi pada GATF tahap I di Banda Aceh ini Rp 2,7 miliar dengan 10 ribu pengunjung selama even tersebut berlangsung. Bagi yang memesan tiket selama GATF, maka pemberangkatannya mulai berlaku 2 April 2018 hingga 28 Maret 2019.

Sugiyono menambahkan di samping mendukung program pemerintah untuk mendorong pertumbuhan pariwisata nasional, termasuk “10 Destinasi Prioritas Beyond Bali”, pelaksanaan GATF merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia Barat, khususnya Banda Ac eh dan sekitarnya.

“Selain menawarkan berbagai alternatif destinasi wisata dengan harga tiket yang kompetitif, GATF 2018 juga diharapkan memberikan berbagai kemudahan dan kenyamanan kepada masyarakat melalui berbagai penawaran hotel, paket tour, hingga perlengkapan liburan lainnya dengan konsep one-stop shopping,” sebutnya.

Melalui GATF, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional yang menarik dengan potongan harga spesial, sehingga harga tiket menjadi Rp 900 ribuan tujuan Jakarta, Yogyakarta Rp 1,3 jutaan, Denpasar Rp 1,5 jutaan, dan Raja Ampat Rp 2,6 jutaan. Selain itu juga ada harga PP dengan tujuan Tokyo Rp 6,3 jutaan, Seoul Rp 5,8 jutaan, Melbourne Rp 7,3 jutaan, dan London Rp 10,9 jutaan dengan cicilan 0 persen hingga 24 bulan.

GATF tahap I ini dilaksanakan secara serentak di 29 kota, yaitu Jakarta, Medan, Batam, Tanjung Karang, Palembang, Pekanbaru, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, Denpasar, Lombok, Kupang, Balikpapan, Makassar, Manado, Ternate, Ambon, Sorong, Timika, Jayapura, Kendari, Padang, Banda Aceh, Pontianak, Palangkaraya, dan Gorontalo.

Kegiatan ini dibuka oleh Asisten III Setda Aceh, Saidan Nafi mewakili Gubernur Aceh yang juga dihadiri Wakil Ketua DPRA, Sulaiman Abda, Wakil Wali Kota Banda Aceh, Zainal Arifin, Area Head Bank Mandiri Banda Aceh, Yusran Very, dan sejumlah tamu undangan lainnya. (una)

Editor: hasyim Sumber: Serambi Indonesia Ikuti kami di Sumber: Google News | Berita 24 Aceh

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »