Kirim Berita Aceh: Klik Disini | Konfirmasi Berita Aceh: Klik Disini

Terpopuler Bulanan Ini

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Semen Padang Tetap Memasang Target di Turnamen Cawan Aceh

Posted by On 11.07

Semen Padang Tetap Memasang Target di Turnamen Cawan Aceh

Bola.com, Padang - Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, tetap berharap Hengki Ardiles dkk. memetik hasil manis pada turnamen segitiga bertajuk Cawan Aceh. Kendati, ia enggan membebani pemainnya dalam turnamen yang digelar 28 Februari-2 Maret 2018.

Pada turnamen segitiga ini, Semen Padang akan berhadapan dengan PSPS Riau dan tuan rumah Aceh United.

"Turnamen itu menjadi rangkaian persiapan kami jelang Liga 2 2018. Namun, sebaiknya ada hasil yang diukir sehingga bisa memberikan kepercayaan diri pada pemain," ujar Syafrianto Rusli, Senin (26/2/2018).

  • Jafri Sastra Tanggapi Rumor Melatih Persis dengan Guyonan
  • Diwarnai 2 Kartu Merah, Bhayangkara FC Tumbang dari Persis
  • Sevilla 2-5 Atletico Madrid | Liga Spanyol | Highlight Pertandingan dan Gol-gol

Dari sisi kekuatan kontestan yang ambil bagian pada turnamen ini, secara nama besar, Semen Padang tetap diunggulkan, meski pada pertemuan terakhir di Piala Wali Kota Padang tahun lalu, dikalahkan PSPS di final dengan skor 0-1.

"Tiga tim yang terlibat sama-sama memiliki kans tampil sebagi juara. Makanya, setiap pertandingan itu penting dan sangat menentukan. Kami berharap pemain termotivasi membuktikan diri. Hal ini sangat penting, sebab jika kami juara, kepercayaan publik semakin tinggi," jelas mantan pelatih futsal Sumbar di PON 2012 Riau itu.

Seperti diketahui, pada segitiga tersebut, Semen Padangbakal melakoni dua pertandingan, masing-masing menghadapi PSPS, Kamis (1/3/2018). Berikutnya menjajal tuan rumah, Aceh United, Jumat (2/3/2018). Pertandingan digelar di Stadion Harapan Bangsa, Aceh.

"Setelah uji coba di Sumatra Utara masing-masing menghadapi PSAD dan PSMS Medan, kami langsung menuju Aceh mengikuti Turnamen Cawan. Antara uji coba dan turnamen durasinya sangat ketat. Namun, kami m emang menginginkan seperti itu. Pemain harus bisa menghadapi pertandingan ketat, yang nyaris tidak ada waktu istirahat. Tapi, kami berharap kondisi pemain tidak masalah. Makanya, saat uji coba kemarin kami sampaikan ke pemain untuk bermain biasa saja," tambah Syafrianto.

Ia menambahkan pihaknya telah melakukan evaluasi pasca Semen Padang melakoni 12 laga uji coba tur Sumbar beberapa waktu lalu. "Terakhir, kami lihat pada uji coba menghadapi PSAD. Penampilan kami sudah lebih baik dan kami harap meningkat di turnamen nanti," kata mantan pelatih PSPS itu

Danny Guthrie mengenang masa lalunya yang pahit bersama Alan Shearer saat berseragam Newcastle United di Premier League.

Sumber: Google News | Berita 24 Aceh

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »