www.AlvinAdam.com

Berita 24 Aceh

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Indomie Goreng Aceh Akhirnya Diluncurkan di Blangpadang

Posted by On 07.05

Indomie Goreng Aceh Akhirnya Diluncurkan di Blangpadang

Indomie Goreng Aceh Akhirnya Diluncurkan di Blangpadang

penggemar mi goreng Aceh bukan hanya dari daerah asalnya Aceh, tetapi sudah menyebar ke kota-kota lain di Indonesia

Indomie Goreng Aceh Akhirnya Diluncurkan di BlangpadangSERAMBINEWS.COM/EDDY FITRIADIPT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) akhirnya meluncurkan inovasi terbaru, Indomie Goreng Aceh, Minggu (28/1/2018) di Blang Padang, Banda Aceh

Laporan Eddy Fitriady | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) akhirnya meluncurkan inovasi terbaru, Indomie Goreng Aceh, Minggu (28/1/2018) di Blang Padang, Banda Aceh.

Peluncuran produk terbaru Indomie ini dilakukan denga n pemotongan tumpeng dan pelepasan balon oleh Asisten Setda Aceh, Taqwallah, Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, unsur Forkopimda, dan Branch Manager Noodle Divison Cabang Medan, Elvin Santoso.

Baca: YouTuber Top Korea Unggah Video Makan Mie Aceh, Katanya Orang Korea Bakal Suka

Elvin Santoso dalam kesempatan itu mengatakan, penggemar mi goreng Aceh bukan hanya dari daerah asalnya Aceh, tetapi sudah menyebar ke kota-kota lain di Indonesia.

"Cita rasa khas yang ada dalam mi Aceh yang kental dengan rempah-rempah dan rasa pedas, selalu membuat penggemarnya bersemangat," ujar Elvin, dan berharap masyarakat bisa menikmati persembahan baru dari Indomie itu.

Kemeriahan di Blang Padang dimulai dengan senam pagi bersama dan dilanjutkan dengan sarapan bersama.

Warga dapat membeli paket yang berisi lima bungkus Indomie khas Aceh seharga Rp 10 ribu, dan berhak mendapatkan kupon doorprize.

Baca: Di Samarinda ada Mie A ceh Cut Nyak Dien yang Paling Lezat dan Terkenal

Seporsi rasa baru Indomie dibanderol Rp 3 ribu yang bisa didapatkan di kafe sekitar bazar.

Selain indomie, juga tersedia produk Indofood lainnya.

Kegiatan yang kian semarak dengan penampilan tari Saman, grup marching band, dan band lokal Seuramoe Reggae ini akan berlangsung hingga sore nanti. (*)

Penulis: Eddy Fitriadi Editor: Hadi Al Sumaterani Sumber: Serambi Indonesia Ikuti kami di Sumber: Google News | Berita 24 Aceh

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »