www.AlvinAdam.com

Berita 24 Aceh

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Gubernur Tunjuk Dua Sosok Ini Sebagai Juru Bicara Pemerintah Aceh

Posted by On 17.01

Gubernur Tunjuk Dua Sosok Ini Sebagai Juru Bicara Pemerintah Aceh

Gubernur Tunjuk Dua Sosok Ini Sebagai Juru Bicara Pemerintah Aceh

Hingga berita ini diturunkan, Serambinews.com belum mendapat konfirmasi di pihak Pemerintah Aceh.

Gubernur Tunjuk Dua Sosok Ini Sebagai Juru Bicara Pemerintah AcehKolase/ Serambinews.comSaifullah Abdul Gani dan Wiratmadinata.

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Sejak Rabu (16/1/2018) siang, berita tentang Gubernur Aceh menunjuk dua orang sebagai juru bicara Pemerintah Aceh beseliweran di sejumlah portal berita.

Adalah Saifullah Abdul Gani (SAG) dan Wiratmadinata, dua orang kepercayaan Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf yang katanya diang kat sebagai 'corong' Pemerintah Aceh.

Bagi segenap kalangan, dua sosok ini memang sangat tidak asing. Saifullah Abdul Gani misalnya, dia adalah seorang PNS yang berpengalaman dalam bidang kehumasan.

(Baca: Ini 5 Fakta tentang Lina Novita Si Cantik Juru Bicara Hotel Alexis)

Catatan Serambinews.com, SAG--begitu sapaan akrabnya--pernah menjabat sebagai Kepala Seksi Promosi Kesehatan dan Humas JKA Dinas Kesehatan Aceh, beberapa tahun lalu.

Selama ini, SAG juga kerap mencurahkan pemikirannya tentang Aceh melalui tulisan opini di sejumlah media, termasuk Harian Serambi Indonesia.

Sedangkan Wiratmadinata, sosok yang juga sangat tidak asing. Sehari-hari, Wira menghabiskan waktunya sebagai akademisi di Fakultas Hukum Universitas Abulyatama.

Dia juga memiliki pengalaman mumpuni di dunia jurnalistik, begitu juga dalam dunia kesenian Aceh. Sebelumnya, dalam kancah politik, Wira juga tergabung salam partai besutan Surya Paloh, yaitu Partai NasDem.

Saifullah Abdul Gani yang dikonfirmasi Serambinews.com, Selasa (16/1/2018) membenarkan info tersebut. Hanya saja, saat ini dirinya belum memegang SK terkait pengangkatan sebagai juru bicara.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Subur Dani Editor: Yusmadi Sumber: Serambi Indonesia Ikuti kami di Sumber: Google News | Berita 24 Aceh

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »