Kirim Berita Aceh: Klik Disini | Konfirmasi Berita Aceh: Klik Disini

Terpopuler Bulanan Ini

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

BkkbN Aceh Lakukan Gebrakan Baru Program KKBPK

Posted by On 07.05

BkkbN Aceh Lakukan Gebrakan Baru Program KKBPK

BkkbN Aceh Lakukan Gebrakan Baru Program KKBPK

Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BkkbN) Aceh melakukan gebrakan baru

BkkbN Aceh Lakukan Gebrakan Baru Program KKBPKbkkbn.go.id

BANDA ACEH - Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BkkbN) Aceh melakukan gebrakan baru untuk program Kependudukan, Keluarga Berencana, dan Pembangunan Keluarga (KKBPK). Gebrakan yang dimaksud yaitu memasukkan program KKBPK ke dalam materi debat calon kepala daerah.

Kepala Perwakilan BkkbN Aceh, Drs Sahidal Kastri MPd, di Banda Aceh, Sabtu (27/1), mengatakan, pihaknya diharuskan untuk selalu berinovasi dan melaksanakan strategi jitu sehingga masyarakat bisa mengetahui program yang dila kukan BkkbN.

Untuk Aceh, lanjut Sahidal, BkkbN memulai inovasi agar KIP bisa memasukkan program KKBPK sebagai salah satu materi debat calon pimpinan daerah. Menurutnya, terobosan baru itu sudah dilakukan Perwakilan BkkbN Aceh dengan melakukan audensi ke KIP Subulussalam dan Aceh Selatan beberapa waktu lalu. Dikatakan, hal yang sama juga akan dilakukan ke KIP Pidie Jaya.

Deputi Keluarga Sejahtera dan Pembedayaan Keluarga (KS-PK) BkkbN Pusat, Dr dr M Yani MKes PKK, yang melakukan kunjungan kerjanya ke Banda Aceh, kemarin, mengatakan, terobosan baru ini merupakan intervensi luar biasa. “Jika nanti calon kepala daerah terpilih, mereka tak asing lagi dengan program BkkbN dan terobosan ini memudahkan petugas di daerah nanti jika berkoordinasi,” katanya.

M Yani menambahkan, berbagai cara BkkbN melakukan inovasi agar program KKBPK berjalan dengan cepat dan tersampaikan dengan baik kepada masyarakat.(rel/jal)

  • Editor: bakri Sumber: Serambi Indonesia Ikuti kami di Sumber: Google News | Berita 24 Aceh

    Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »