Kirim Berita Aceh: Klik Disini | Konfirmasi Berita Aceh: Klik Disini

Terpopuler Bulanan Ini

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Toko Buku Gramedia Hadir di Banda Aceh

Posted by On 22.27

Toko Buku Gramedia Hadir di Banda Aceh

Toko Buku Gramedia Hadir di Banda Aceh

Toko Buku Gramedia yang merupakan anak perusahaan Kompas Gramedia, Rabu (20/12), resmi dibuka di Jalan T Panglima

Toko Buku Gramedia Hadir di Banda AcehWALI Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, bersama Direktur Marketing dan Merchandising FM dan HR PT Gramedia Asri Media, Heri Darmawan, didampingi GM Corporate Communication Kompas Gramedia, Saiful Bahri, dan Pemimpin Umum Harian Serambi Indonesia, H Sjamsul Kahar, menandatangani prasasti peresminan Toko Buku Gramedia di Jalan T Panglima Nyak Makam, Banda Aceh, Rabu (20/12).

BANDA ACEH - Toko Buku Gramedia yang merupakan anak perusahaan Kompas Gramedia, Rabu (20/12), resmi dibuka di Jal an T Panglima Nyak Makam, Banda Aceh. Toko yang menyediakan 12.000 judul buku ini diresmikan Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman.

Corporate Communication Gramedia, H Saiful Bahri dalam sambutannya menyampaikan Toko Buku Gramedia Banda Aceh dibangun di atas lahan 2.500 lebih meter persegi serta dilengkapi area parkir untuk mobil dan sepeda motor yang cukup luas. Selain buku, Gramedia juga menyediakan berbagai produk lain seperti alat musik, perlengkapan kantor, dan alat olahraga.

“Toko Buku Gramedia di tempat lain, mushallanya dalam gedung. Tapi, khusus di Aceh mushallanya kita sediakan di luar belakang gedung. Tujuannya, agar pengunjung lebih khusyuk dalam beribadah,” ujarnya. Ia berharap kehadiran Gramedia di Aceh dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, khususnya dalam memenuhi kebutuhan buku untuk semua kalangan.

Sementara Store Manager Gramedia Banda Aceh, Kriswanto menambahkan, toko buku yang mengusung konsep modern ini dibuka setiap ha ri pukul 09.00 sampai 22.00 WIB. “Hari Jumat kita tutup sebentar dari pukul 12.00 sampai 14.00 WIB. Demikian juga saat Maghrib kita tutup satu jam, setelah itu dibuka lagi,” sebutnya.

Dikatakan, pihaknya juga memberikan diskon untuk alat-alat tulis sampai 60 persen dan tersedia kartu anggota yang dinamakan Gramedia Card. Bila menggunakan kartu tersebut saat berbelanja di Toko Buku Gramedia, member mendapat diskon 10 persen dan poin tiap kali transaksi. “Untuk memperoleh kartu tersebut, masyarakat dapat langsung ke Toko Buku Gramedia Banda Aceh,” katanya.

Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, menyambut baik dengan kehadiran Toko Buku Gramedia di Banda Aceh.

“Sebab, banyak sekali manfaat hadirnya Gramedia ini, terutama dalam mencerdaskan masyarakat,” ujar Aminullah Usman.

Peresmian toko buku Gramedia pertama di Aceh ini turut dihadiri direksi Gramedia, H Sjamsul Kahar dan Mohd Din selaku Pemimpin Umum dan Pemimpin Perusahaan Serambi Indonesia, utusan SKPA dan SKPK di jajaran Pemko Banda Aceh, serta siswa dan guru.(una)

Editor: bakri Sumber: Serambi Indonesia Ikuti kami di Sumber: Google News | Berita 24 Aceh

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »