GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Spasojevic Pasang Target Tinggi di Turnamen Aceh

Spasojevic Pasang Target Tinggi di Turnamen Aceh

Tsunami Cup 2017 Spasojevic Pasang Target Tinggi di Turnamen Aceh Penyerang naturalisasi Indonesia, Ilija Spasojevic mengatakan kondisi Timnas Indonesia sedang sangat b…

Spasojevic Pasang Target Tinggi di Turnamen Aceh

Tsunami Cup 2017

Spasojevic Pasang Target Tinggi di Turnamen Aceh

Penyerang naturalisasi Indonesia, Ilija Spasojevic mengatakan kondisi Timnas Indonesia sedang sangat bagus setelah pemusatan latihan dan uji coba.

Spasojevic Pasang Target Tinggi di Turnamen AcehSUPER BALL/SUPER BALLl/Feri SetiawanPemain timnas Indonesia, Ilija Spasojevic merayakan gol kegawang Guyana dalam laga ujicoba di stadion patriot, Bekasi (25/11/2017) dalam pertandingan tersbut timnas indonesia berhasil kalahkan Guyana dengan skor 2-1. Super Ball/Feri Setiawan

TRIBUNNEWS.COM - Penyerang naturalisasi Indonesia, Ilija Spasojevic mengatakan kondisi Timnas Indones ia sedang sangat bagus setelah pemusatan latihan dan uji coba pada November lalu.

"Kami selalu melakukan evaluasi, belajar dari kesalahan dan terus berlatih," kata Spaso.

Spaso, mewakili rekan-rekannya, juga berterimakasih atas sambutan hangat masyarakat Aceh kepada Timnas Indonesia dan berjanji akan memberikan yang terbaik.

"Kami datang ke Aceh dengan target tinggi. Ajang ini sangat bagus untuk persiapan karena ketiga lawan semuanya sama-sama dari Asia. Kita akan menganalisis karakter lawan untuk Asian Games nanti," kata Spaso.

Timnas Indonesia akan mengikuti turnamen internasional bersama tiga negara lain di Aceh World Solidarity Cup (AWSC) 2017 Turnamen ini akan dimulai pada tanggal 2-6 Desember mendatang.

Sebanyak tiga negara peserta diundang antara lain Kyrgyzstan, Mongolia, dan Brunei Darussalam yang akan dihelat di Stadion Harapan Bangsa, Aceh.

Turnamen ini sekaligus untuk memperingati bencana alam Tsunami yang men elan korban ratusan ribu jiwa pada tahun 2004 silam.

Saat ini skuad Garuda dalam kondisi prima, fokus dan siap menghadapi turnamen ini.

Indonesia, sebelumnya melakoni tiga uji coba internasional melawan tim Suriah dan Guyana di Bekasi, Jawa Barat.

Penulis: Reynas Abdila Ikuti kami di Tak Tampan Apalagi Gagah, Tukang Pijat Ini Malah Disenangi Banyak Wanita Cantik, Ini Rahasianya! Sumber: Google News | Berita 24 Aceh

Tidak ada komentar