GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

PBB Lolos Verifikasi Administrasi, Kader di Seluruh Aceh Sujud Syukur

PBB Lolos Verifikasi Administrasi, Kader di Seluruh Aceh Sujud Syukur

Pemilu 2019 PBB Lolos Verifikasi Administrasi, Kader di Seluruh Aceh Sujud Syukur PBB adalah salah satu parpol yang dinyatakan lolos untuk mengikut…

PBB Lolos Verifikasi Administrasi, Kader di Seluruh Aceh Sujud Syukur

Pemilu 2019

PBB Lolos Verifikasi Administrasi, Kader di Seluruh Aceh Sujud Syukur

PBB adalah salah satu parpol yang dinyatakan lolos untuk mengikuti tahapan berikutnya bersama 14 parpol yang sudah lebih dahulu dinyatakan lolos.

PBB Lolos Verifikasi Administrasi, Kader di Seluruh Aceh Sujud SyukurPartai Bulan Bintang

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah mengumumkan hasil verifikasi administrasi perbaikan partai politik (parpol) pasca putusan Bawaslu RI.

Dari sembilan parpol yang diverifikasi, hanya Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) yang lolos dan berhak melanjutkan ke verifikasi faktual.

(Baca: PBB dan PKPI Lolos Verifikasi Administrasi, Partai Idaman dan Enam Lainnya Gagal )

Sedangkan tujuh parpol lain yang tidak lolos adalah Partai Rakyat, Partai Islam Damai Aman, Partai Swara Rakyat Indonesia, Partai Pengusaha dan Pekerja Indonesia, Partai Indonesia Kerja, Partai Bhinneka Indonesia, dan Partai Republik.

"Kader PBB seluruh Aceh melakukan sujud syukur atas putusan KPU Pusat terhadap hasil verifikasi administrasi partai politik," kata Sekretaris DPW PBB Aceh, Zulmahdi kepada Serambinews.com, Senin (25/12/2017).

Dia mengatakan, PBB adalah salah satu parpol yang dinyatakan lolos untuk mengikuti tahapan berikutnya bersama 14 parpol yang sudah lebih dahulu dinyatakan lolos.

"Dengan hasil ini Pimpinan Wilayah PBB Aceh menyampaikan terima kasih atas kerja keras fungsionaris PBB serta kader seluruh Aceh yang telah berusaha d an bekerja luar biasa sehingga hasil yang kita peroleh menjadi cambuk bagi kita semua untuk bekerja lebih baik lagi dimasa yang akan datang," ujar dia.(*)

Penulis: Masrizal Bin Zairi Editor: Zaenal Sumber: Serambi Indonesia Ikuti kami di Sumber: Google News | Berita 24 Aceh

Tidak ada komentar