GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Wali Kota Apresiasi Kafilah Banda Aceh

Wali Kota Apresiasi Kafilah Banda Aceh

MTQ Aceh 2017 Wali Kota Apresiasi Kafilah Banda Aceh Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, memberi apresiasi kepada kafilah Banda Aceh di ajang MusabaqahSenin, 27 November 2017 …

Wali Kota Apresiasi Kafilah Banda Aceh

MTQ Aceh 2017

Wali Kota Apresiasi Kafilah Banda Aceh

Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, memberi apresiasi kepada kafilah Banda Aceh di ajang Musabaqah

Wali Kota Apresiasi Kafilah Banda Aceh

BANDA ACEH - Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, memberi apresiasi kepada kafilah Banda Aceh di ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-33 di Idi Rayeuk, Aceh Timur, yang berakhir Sabtu (25/11) malam dan ditutup Sekda Aceh, Dermawan.

Banda Aceh mengumpulkan 49 poin dari semua cabang yang diikuti. Raihan ini masih di bawah tuan rumah Aceh Timur (68 poin), Aceh Besar (66 poin) dan Aceh Utara (58 poin). “Meski belum berhasil menjadi juara umum, namun pencapaian kafilah Banda Aceh kian membai k dibanding kegiatan serupa sebelumnya,” kata Aminullah.

Aminullah bersama Wakilnya Zainal Arifin meminta prestasi itu dapat dipertahankan dan ditingkatkan lebih baik lagi di masa mendatang. “Prestasi kafilah kota kian membaik, ini harus dipertahankan dan ditingkatkan menjadi lebih baik lagi. Kita berharap kedepan Banda Aceh dapat menjadi yang terbaik dan sebagai juara umum,” harap wali kota.

Sementara itu, Ketua Kafilah Kota Banda Aceh, Mairul Hazami, menyampaikan meski peringkat Banda Aceh masih sama dengan raihah pada MTQ ke-32 di Nagan Raya tahun 2015 lalu, tapi dari sisi perolehan juara, kafilah Kota mencatatkan peningkatan signifikan.(aji)

Editor: bakri Sumber: Serambi Indonesia Ikuti kami di Sumber: Google News | Berita 24 Aceh

Tidak ada komentar