GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Usai Dibantai Korsel dan Malaysia, Timnas U-19 Indonesia Tetap Lolos Piala Asia 2018

Usai Dibantai Korsel dan Malaysia, Timnas U-19 Indonesia Tetap Lolos Piala Asia 2018

Usai Dibantai Korsel dan Malaysia, Timnas U-19 Indonesia Tetap Lolos Piala Asia 2018 Kendati kalah, Indonesia tetap lolos ke Piala Asia U-19 20…

Usai Dibantai Korsel dan Malaysia, Timnas U-19 Indonesia Tetap Lolos Piala Asia 2018

Usai Dibantai Korsel dan Malaysia, Timnas U-19 Indonesia Tetap Lolos Piala Asia 2018

Kendati kalah, Indonesia tetap lolos ke Piala Asia U-19 2018. Hal itu tak lepas dari status Indonesia sebagai tuan rumah.

Usai Dibantai Korsel dan Malaysia, Timnas U-19 Indonesia Tetap Lolos Piala Asia 2018FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COMTiga pemain Timnas U-19 Indonesia merayakan gol ke gawang Timnas U-19 Kamboja dalam laga di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (4/10/2017), dalam laga itu Egy Maulana Vikri dkk menang 2-0

SERAMBINEWS.COM - Tim nasional U-19 Indonesia kalah 1-4 daritimnas U-19 Malaysia pada pertandingan pamungkas Grup F kualifikasi Piala Asia U-19 2018 di Public Stadium Paju, Senin (6/11/2017).

Baru tujuh menit pertandingan berjalan, timnas U-19 Indonesia sudah tertinggal dari Malaysia. Bermula dari pelanggaran Gianluca Pagliuca, Malaysia diganjar tendangan penalti.

Muhammad Hadi Fayyadh tak menyia-nyiakan peluang ketika dipercaya sebagai eksekutor. Tendangan dia ke sisi kanan gawang mengecoh Gianluca yang bergerak ke arah berlawan.

Malaysia menggandakan keunggulan pada menit ke-34. Menerima umpan lambung Nik Akif Syahiran, Muhammad Akhyar Abdul Rashid lepas dari jebakan offside dan kembali menaklukkan Gianluca.

(Baca: Timnas U-19 Garuda Nusantara Kebobolan dan Tertinggal dari Korea Selatan)

"Garuda Nusantara" baru bisa menipiskan kedudukan pada menit ke-43. Bermula dari tendangan jarak jauh Firza Andika, Azri Ghani gagal mengamankan bola dengan baik.

Bola yang terlepas dari tangkapan Azri langsung disontek Hani s Saghara. Babak pertama berakhir, timnas U-19 Indonesia tertinggal 1-2 dari Malaysia.

Pemain andalan timnas U-19, Egy Maulana Vikri, diturunkan pada awal babak kedua. Namun, justru Malaysia yang bisa memanfaatkan momentum pada menit-menit awal babak kedua.

(Baca: Kualifikasi Piala Asia U-19: Timnas Indonesia Bantai Brunei Darussalam )

Malaysia bisa menambah dua gol hanya dalam tempo enam menit. Gol ketiga disumbangkan oleh Shivan Asokan lewat sundulan pada menit ke-47.

Halaman selanjutnya 12
Editor: faisal Sumber: Kompas.com Ikuti kami di Sumber: Tribun Aceh

Tidak ada komentar