GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Timnas U-19 Garuda Nusantara Kebobolan dan Tertinggal dari Korea Selatan

Timnas U-19 Garuda Nusantara Kebobolan dan Tertinggal dari Korea Selatan

Timnas U-19 Garuda Nusantara Kebobolan dan Tertinggal dari Korea Selatan Gol ini akibat miskomunikasi antara kiper Aqil Savik dan Rachmat Irianto saat beru…

Timnas U-19 Garuda Nusantara Kebobolan dan Tertinggal dari Korea Selatan

Timnas U-19 Garuda Nusantara Kebobolan dan Tertinggal dari Korea Selatan

Gol ini akibat miskomunikasi antara kiper Aqil Savik dan Rachmat Irianto saat berusaha mengantisipasi umpan silang pemain Korea.

Timnas U-19 Garuda Nusantara Kebobolan dan Tertinggal dari Korea SelatanBolaSport.comSuka cita para pemain timnas U-19 Indonesia; Muhammad Luthfi, Egy Maulana Vikri, Nurhidayat Haji Haris, Saddil Ramdani, dan Asnawi Mangkualam (dari kiri ke kanan) seusai mencetak gol ke gawang timnas U-19 Timor Leste pada laga kedua Grup F Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 di Stadion Paju, Korea Selatan, 2 November 2017.

SERAMBINEWS.COM - Timnas U-19 untuk sementara tertinggal dari Korea Sel atan dengan skor 0-1 pada babak pertama laga ketiga Grup F Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 melawan tuan rumah Korsel di Stadion Paju, Korsel, Sabtu (4/11/2017).

Indra Sjafri kembali menurunkan Egy Maulana sebagai starter. Sebelumnya, sang pemain baru diturunkan pada awal babak kedua. Di sisi winger, Saddil Ramdani diturunkan sejak awal menggantikan tempat Witan Sulaeman.

Dua pemain lain yakni, gelandang Syahrian Abimanyu yang dipercaya menggantikan Asnawi Mangkualam Bahar. Sedangkan full-back kiri yang biasa merupakan pos Firza Andika, kini didelegasikan kepada Samuel Christianson.

(Baca: LIVE STREAMING Timnas U-19 Indonesia Vs Korea Selatan Nonton di SINI Mulai Pukul 13.00 WIB)

Sementara itu, pelatih Korsel Chung Jung-yong melakukan banyak rotasi pada laga ini, termasuk pada sektor penjaga gawang.

Meski melakukan banyak rotasi, Korsel mampu unggul terlebih dulu berkat gol Um Won-sang pada menit kesembilan.

Gol ini akibat m iskomunikasi antara kiper Aqil Savik dan Rachmat Irianto saat berusaha mengantisipasi umpan silang pemain Korea dari sisi kanan pertahanan timnas U-19.

Bola liar mampu dikonversi Won-sang menjadi gol.

(Baca: Masuk Google Trend Indonesia, Valentino Rossi Juga Pernah Berlibur ke Labuan Bajo)

Tiga menit kemudian, timnas U-19 berpeluang menyamakan kedudukan lewat aksi individu Hanis Saghara. Sayang usaha Hanis belum membuahkan hasil karena bola tendangannya melebar.

Halaman selanjutnya 12
Editor: Safriadi Syahbuddin Sumber: BolaSport.com Ikuti kami di Sumber: Tribun Aceh

Tidak ada komentar