GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Timnas Indonesia Akan Bawa Tiga Pemain Senior Di Aceh World Solidarity Tsunami Cup

Timnas Indonesia Akan Bawa Tiga Pemain Senior Di Aceh World Solidarity Tsunami Cup

09:16 Goal / Abi Yazid Ajang tersebut sebagai simulasi timnas Indonesia buat turun di Asian Games tahun depan. OLEH MUHAMMA…

Timnas Indonesia Akan Bawa Tiga Pemain Senior Di Aceh World Solidarity Tsunami Cup

Tim - Indonesia U-23 Goal / Abi Yazid Ajang tersebut sebagai simulasi timnas Indonesia buat turun di Asian Games tahun depan. OLEH MUHAMMAD RIDWAN

Timnas Indonesia sudah pasti ambil bagian dalam ajang Aceh World Solidarity Tsunami Cup (AWSTC). Pada perhelatan tersebut skuat Merah Putih bakal membawa tiga pemain senior yang bergulir di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, 2-6 Desember 2017.

Asisten pelatih timnas Indonesia Bima Sakti, menuturkan sengaja hanya membawa tiga pemain senior saja. Meski, lawan-lawan yang dihadapi menurunkan para pilar seniornya.

"Kami akan simulasi dengan menggunakan tiga pemain senior di Aceh. Sedangkan sisanya merupakan pemain-pemain U-23," kata Bima.

Terkait

  • Timnas Indonesia Senang Lokasi Lawan Guyana Dipindahkan
  • Timnas Indonesia Siap Berikan Terbaik Di Aceh World Solidarity Tsunami Cup 2017
  • Hargianto Nilai Timnas Indonesia Makin Padu Jelang Lawan Guyana

Eks Persiba Balikpapan ini menjelaskan pemain senior yang diajak nanti sudah berpatisipasi ketika pasukan Luis Milla uji coba kontra Suriah U-23, pada 18 November 2017. Tercatat ada delapan pemain yang dipanggil.

Mereka adalah Andritany Ardhiyasa, Fachruddin Aryanto, Achmad Jufriyanto, M Taufiq, Bayu Pradana, Andik Vermansah, Boaz Solossa, Ilija Spasojevic. Namun, hanya Spaso yang dipertahankan saat timnas Indonesia kontra Guyana pada 25 November nanti.

"Dari tujuh pemain senior akan ada tiga pemain yang dipanggil untuk tampil di Asian Games," tuturnya.

Sekadar informasi, pada Asian Games tahun de pan setiap peserta diizinkan menggunakan tiga pemain senior. Sedangkan sisanya harus berusia maksimal 23 tahun.

Sumber: Google News | Berita 24 Aceh

Tidak ada komentar