GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Peserta Fun Walk/Fun Bike Sesaki Kota Subulussalam

Peserta Fun Walk/Fun Bike Sesaki Kota Subulussalam

Peserta Fun Walk/Fun Bike Sesaki Kota Subulussalam Ribuan warga menyesaki Kota Subulussalam mengikuti jalan santai (fun walk) dan sepeda santai (fun bike)Senin, 6 November 2017 …

Peserta Fun Walk/Fun Bike Sesaki Kota Subulussalam

Peserta Fun Walk/Fun Bike Sesaki Kota Subulussalam

Ribuan warga menyesaki Kota Subulussalam mengikuti jalan santai (fun walk) dan sepeda santai (fun bike)

Peserta Fun Walk/Fun Bike Sesaki Kota SubulussalamWALI Kota Subulussalam, Merah Sakti SH melepas peserta sepeda santai menandai peringatan Hari Jadi Ke-55 Subulussalam, di Terminal Terpadu setempat, Minggu (5/11).

SUBULUSSALAM - Ribuan warga menyesaki Kota Subulussalam mengikuti jalan santai (fun walk) dan sepeda santai (fun bike) yang dilaksanakan Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Subulussalam dengan Harian Serambi Indonesia, Minggu (5/11).

Peserta dari berbagai tingkatan usia dan l atar belakang berkumpul di Kompleks Terminal Subulussalam sejak pukul 07.00 WIB dan pada pukul 08.10 WIB peserta sepeda santai dilepas oleh Wali Kota Subulussalam Merah Sakti SH bersama Wakil Wali Kota Salmaza, Ketua DPRK Hariansyah Munte, Dandim 0109/Singkil Letkol Kav Kapti Hertatyawan, Kapolres Subulussalam AKBP Ian Rizkian Milyardin SIK serta para kepala SKPK dan pejabat lainnya. Sedangkan jalan santai dilepas oleh Kadisporapar Subulussalam, Hj Sartina NA SE.

Setelah melepas peserta sepeda santai, Wali Kota Subulussalam, Merah Sakti ikut bergabung dalam rombongan jalan santai bersama unsur Muspida dan ribuan peserta lainnya. Kegiatan yang diikuti 8.000 peserta tersebut menyediakan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor Honda Beat dan puluhan doorprize lainnya seperti sepeda gunung, kulkas, TV LED, kipas angin, kompor gas, ricebox, blender, dan dispenser.

Wali Kota Subulussalam, Merah Sakti dalam sambutannya memberi apresiasi kepada Harian Serambi Indonesia bese rta sponsor seperti Bank Aceh, PLN Subulussalam, serta sponsor lainnya yang ikut berpartisipasi menyukseskan kegiatan yang merupakan bagian dari rangkaian Hari Jadi Ke=55 Kota Subulussalam. “Tahun depan kita targetkan empat unit sepeda motor, dari BNI satu, dari BRI satu, dari Bank Aceh satu, dan dari Pemko Subulussalam satu, tanpa kecuali dan ini janji saya,” kata Merah Sakti.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Subulussalam juga memberikan hadiah tambahan berupa uang tunai sebesar Rp 300.000/orang untuk 10 orang peserta. Uang itu pertama kali diberikan untuk lima orang peserta yang menggunakan baju bernomor 3 saat Wali Kota memberi sambutan. “Siapa yang pakai baju nomor 3 maju ke depan,” kata Wali Kota sembari menambahkan bahwa nomor 3 merupakan nomor kenangan sewaktu dirinya maju sebagai Wali Kota Subulussalam.

Sedangkan untuk lima peserta lain, uang senilai Rp 300.000/orang diberikan saat Wali Kota hendak menarik nomor undian untuk hadiah utama satu unit sepeda motor. Sebelum dirinya menarik nomor undian untuk hadiah utama, Merah Sakti meminta Pemimpin Perusahaan (PP) Harian Serambi Indonesia, Mohd Din mengaduk dan menarik lima nomor yang akan diberikan uang tunai sebesar Rp 300.000/orang. “Coba Bapak Pimpinan Serambi tarik lima nomor,” pinta Wali Kota. Setelah lima nomor diambil, Wali Kota kemudian menbacanya dan menyerahkan langsung uang tunai yang dijanjikan itu kepada lima peserta yang nomornya terpilih tersebut.

Usai penyerahan uang untuk lima peserta dimaksud, Wali Kota Merah Sakti menarik satu undian terakhir yang merupakan kupon untuk hadiah utama berupa satu unit sepeda motor. Alhasil, momor undian yang diambil Wali Kota dengan cara acak dan menutup kedua matanya itu diraih oleh Sudirman Lingga, guru di salah satu SD yang saat ini tinggal di Jalan Cut Meutia, Subulussalam Utara, Kota Subulussalam.

Sudirman yang memegang nomor undian 2.345 mengaku sangat bahagia atas rezeki yang diperolehnya itu. Sebab rezeki yang tak disangka itu akan sangat membantu dia dan keluarga dalam beraktivitas. “Alhamdulillah, saya sangat bersyukur atas rezeki ini. Mudah-mudahan ke depan bisa ditingkatkan lagi hadiahnya,” pesan Sudirman.

Penarikan undian yang berakhir pada pukul 11.13 WIB ini berlangsung lancar dan sukses. Ribuan peserta juga terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan dari awal hingga akhir.(tz)

Editor: bakri Sumber: Serambi Indonesia Ikuti kami di Sumber: Tribun Aceh

Tidak ada komentar