GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Pengurus MES Banda Aceh Sudah Dikukuhkan

Pengurus MES Banda Aceh Sudah Dikukuhkan

Pengurus MES Banda Aceh Sudah Dikukuhkan Pengurus Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Banda Aceh saat ini sudah dikukuhkanSelasa, 21 November 2017 10:14KETUA Umum Masyarakat Ekonomi Syariah …

Pengurus MES Banda Aceh Sudah Dikukuhkan

Pengurus MES Banda Aceh Sudah Dikukuhkan

Pengurus Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Banda Aceh saat ini sudah dikukuhkan

Pengurus MES Banda Aceh Sudah DikukuhkanKETUA Umum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM berbincang dengan Pemimpin Perusahaan Serambi Indonesia, Mohd Din serta Wakil Redaktur Pelaksana/Koordinator Liputan, Zainal Arifin M Nur saat berkunjung ke Kantor Harian Serambi Indonesia, di Meunasah Manyang, Ingin Jaya, Aceh Besar, Kamis (2/2).

BANDA ACEH - Pengurus Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Banda Aceh saat ini sudah dikukuhkan. Sebagai program kerja pertama, hari ini, Selasa (21/11) MES Banda Aceh akan menggelar workshop bertema “Implement asi Pengenalan Lembaga Keuangan Syariah Mikro” di Hotel Hermes Palace.

Kepengurusan MES Banda Aceh akan dipimpin oleh Angkasah Djuned sebagai Ketua Umum. Kemudian Wakil Ketua dijabat oleh Sugito SE, Sekretaris dijabat oleh Fuadi MH, dan Bendahara dijabat oleh Thasrif Murhadi.

Informasi itu disampaikan langsung oleh Ketua MES Banda Aceh, Angkasah Djuned yang didampingi pengurusnya, Senin (20/11) saat mengunjungi Kantor Harian Serambi Indonesia di Meunasah Manyang, Pagar Air, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar kemarin. Rombongan disambut oleh Manajer Iklan Serambi Indonesia, Hari Teguh Patria dan Manajer Cetak Komersil, Firdaus.

Angkasah Djuned kemarin menyampaikan, Banda Aceh menjadi daerah pertama yang memiliki pengurus MES untuk tingkat daerah. Karena saat ini, daerah lain rata-rata masih dalam tahap rencana pembentukan kepengurusan.

Rencananya dalam waktu dekat, pengurus MES Banda Aceh akan segera dilantik. Kemudian dilanjutkan dengan pelaksanakan rapat kerja (Raker) untuk menyusun program kerja kedepan. Sehingga kehadiran MES akan semakin memperbaiki pengelolaan keuangan syaraiah di ibu kota provinsi.

Angkasah Djuned menjelaskan, bahwa workshop yang mereka laksanakan hari ini akan menghadirkan beberapa pemateri dari Jakarta. Sedangkan pesertanya berasal dari perwakilan perbankan, BPRS, koperasi, dosen, mahasiswa, dan lembaga keuangan lainnya. Dalam kegiatan itu, akan dibahas mengenai sistem penjaminan pembiayaan oleh asuransi, dengan sistemnya yang akan mempermudah pencairan klaim asuransi. (mun)

Editor: bakri Sumber: Serambi Indonesia Ikuti kami di Sumber: Google News | Berita 24 Aceh

Tidak ada komentar