GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

PBSI Aceh Kirim Tiga Atlet

PBSI Aceh Kirim Tiga Atlet

PBSI Aceh Kirim Tiga Atlet Pengprov PBSI Aceh mengirimkan tiga atlet ke Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bulutangkis Tahun 2017Senin, 27 November 2017 11:32KETUA Umum PBSI Aceh, Nahrawi Noerdin, dan pengu…

PBSI Aceh Kirim Tiga Atlet

PBSI Aceh Kirim Tiga Atlet

Pengprov PBSI Aceh mengirimkan tiga atlet ke Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bulutangkis Tahun 2017

PBSI Aceh Kirim Tiga AtletKETUA Umum PBSI Aceh, Nahrawi Noerdin, dan pengurus lainnya foto bersama dengan atlet yang berangkat ke Babel seusai acara pelepasan di Bandara SIM, Blang Bintang, Aceh Besar, kemarin.

* Kejurnas di Babel

BANDA ACEH - Pengprov PBSI Aceh mengirimkan tiga atlet ke Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bulutangkis Tahun 2017 di Provinsi Bangka Belitung (Babel). Keberangkatan ketiga pebulutangkis muda itu dilepas Ketua Umum Pengprov PBSI Aceh, H Nahrawi Noerdin, di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM), Blang Bintang, Aceh Besar, kemarin.

Pelepasan itu turut dihadiri pengurus PBSI Aceh seperti Ketua Harian, H Khairuddin, Bendahara Umum Wirdansyah, Kabid Dana dan Usaha, H Ilham Fahrul Fajar, serta Anggota Bidang Pembinaan dan Prestasi, Riki Maulana. Kejurnas yang berlangsung 28 November-2 Desember 2017 diikuti 543 atlet dari 29 provinsi di Indonesia.

Beberapa waktu lalu, PBSI Aceh juga mengirimkan sembilan atlet ke Sirkuit Nasional (Sirnas) Milo di Pekan Baru, Riau. “Ini adalah kali pertama Aceh kembali berpartisipasi di Kejurnas bulutangkis setelah hampir empat tahun absen,” ujar Ketua Umum Pengprov PBSI Aceh, H Nahrawi Noerdin, kepada Serambi, kemarin.

Menurutnya, Kejurnas itu merupakan even bergengsi di Tanah Air karena diikuti seluruh atlet pelatnas. “Meski akan berada di divisi berbeda dengan atlet pelatnas, tapi Kejurnas ini jadi ajang berharga bagi pebulutangkis Aceh untuk uji kemampuan sekaligus menempa mental dalam even besar,” ungkap pria yang akrab disapa A wi ini. Awi mengajak semua pihak untuk sama-sama memajukan bulutangkis Aceh.

Wakil Ketua KONI Aceh Bidang Pembinaan dan Prestasi (Binpres), H Bachtiar Hasan, menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas hadirnya kembali atlet Aceh ke panggung bulutangkis nasional. “Alhamdilillah, bulutangkis Aceh sudah sekian lama tertidur, kini bisa kembali ke panggung nasional. Kita akan membantu upaya PBSI Aceh mengharumkan nama daerah di tingkat nasional,” ujar Bachtiar.(jal)

Editor: bakri Sumber: Serambi Indonesia Ikuti kami di Sumber: Google News | Berita 24 Aceh

Tidak ada komentar