www.AlvinAdam.com

Berita 24 Aceh

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Garuda tambah jadwal penerbangan ke Sabang

Posted by On 03.31

Garuda tambah jadwal penerbangan ke Sabang

Garuda tambah jadwal penerbangan ke Sabang id sabang, pt garuda, penerbangan Pewarta: Muhammad Ifdhal Garuda tambah jadwal penerbangan ke SabangPesawat Garuda (ANTARA News) Banda Aceh (ANTARA Aceh) - Pihak maskapai penerbangan Garuda Indonesia menambah jadwal penerbangan ke Sabang sebagai upaya menyukseskan pelaksanaan Sail Sabang, 28 November hingga 5 Desember 2017.
"Ada penambahan ekstra sebanyak empat kali dari penerbangan normal ke Sabang yakni dari dalam satu minggu dua kali penerbangan," kata General Manager PT Garuda Indonesia (Persero) Aceh Sugiyono di Banda Aceh, R abu.
Sugiyono menjelaskan selama pelaksanaan Sail Sabang yang berlangsung di Sabang, pihaknya melakukan penambahan penerbangan Kualanamu-Sabang yakni pada tanggal 29 November, dan 1 sampai 4 Desember 2017.
Menurut dia hingga saat ini jumlah kursi yang tersedia untuk penerbangan ke Sabang dari Kualanamu masih tersedia dan belum ada pemesanan dalam jumlah besar terhadap jadwal keberangkatan ke Sabang.
"Posisi hari ini jumlah kursi masih tersedia dan belum penuh. Instansi atau lembaga juga belum terlihat melakukan pemesanan menuju Sabang," katanya.
Sugiyono mengatakan maskapai penerbangan Garuda Indonesia mengoperasikan pesawat jenis ATR 72 ke Sabang dengan kapasitas penumpang sebanyak 70 orang. Ada pun jadwal penerbangan normal dua kali dalam seminggu yakni Jumat dan Minggu.
Ia menambahkan untuk penerbangan Jakarta-Banda Aceh, hingga saat ini belum ada penambahan penerbangan dan masih bisa teratasi dengan jadwal reguler yakni tiga kali dalam sehari.
& quot;Kita akan lihat perkembangannya, namun untuk saat ini masih sesuai jadwal yang ada dan masih teratasi serta belum ada lonjakan permintaan," katanya.

Editor: Salahuddin Wahid

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: Antara News Kota Sabang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »