www.AlvinAdam.com

Berita 24 Aceh

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

DPD PSI serahkan berkas SIPOL ke KIP

Posted by On 16.10

DPD PSI serahkan berkas SIPOL ke KIP

DPD PSI serahkan berkas SIPOL ke KIP id aceh tamiang, psi, sipol , kip Pewarta: Syawaluddin DPD PSI serahkan berkas SIPOL ke KIPPartai PSI (Istimewa) Aceh Tamiang (ANTARA Aceh) - Sebagai partai pendatang baru di Indonesia, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) punya target agar dapat disahkan sebagai peserta Pemilu Legislatif 2019 di Kabupaten Aceh Tamiang.
Hal itu ditegas ketua DPD PSI Aceh Tamiang, David Friady kepada wartawan Kamis di sekretariat DPD PSI Kampung Dalam, Kecamatan Karang Baru. ''Ya kita berharap PSI bisa lolos verifikasi SIPOL di KIP. Target kita hanya meloloskan PSI saja,&quo t; katanya.
Selanjutnya dikatakan, di KIP Aceh Tamiang peserta PSI disambut oleh Komisioner Alhamda, Izuddin Idris, Ishak, Adhie Sartika dan Operator SIPOL (System Informasi Partai Politik). Juga hadir Linda dan Imran Komisioner Panwaslih ATAM.
Agenda pertemuan tersebut tak lain adalah penyerahan berkas SIPOL di ruang Desk penerimaan dan Verifikasi dokumen persyaratan Partai Politik Calon Peserta Pemilu 2019.
Dalam pertemuan ini Sekretaris DPD PSI Aceh Tamiang, M Jailani, S.Pd.I, M. Pd menyerahkan KTA sebanyak 308 lembar, KTP 308 lembar dan data Sipol 308, sebanyak 1 rangkap.
Dengan sudah lengkapnya berkas SIPOL berdasarkan keterangan KIP, kata David selesailah tugas ketua untuk menghantarkan PSI sebagai peserta kontestan pileg di 2019 mendatang.

Editor: Salahuddin Wahid

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: Antara News Aceh Politik

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »