GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Cek Mad-Pejabat Bekraf Bahas Potensi Aceh Utara

Cek Mad-Pejabat Bekraf Bahas Potensi Aceh Utara

Cek Mad-Pejabat Bekraf Bahas Potensi Aceh Utara Bupati Aceh Utara, H Muhammad Thaib atau yang akrab disapa Cek Mad menyampaikan sejumlahMinggu, 5 November 2017 10:00Muhammad Tha…

Cek Mad-Pejabat Bekraf Bahas Potensi Aceh Utara

Cek Mad-Pejabat Bekraf Bahas Potensi Aceh Utara

Bupati Aceh Utara, H Muhammad Thaib atau yang akrab disapa Cek Mad menyampaikan sejumlah

Cek Mad-Pejabat Bekraf Bahas Potensi Aceh Utara   Muhammad Thaib

LHOKSUKON - Bupati Aceh Utara, H Muhammad Thaib atau yang akrab disapa Cek Mad menyampaikan sejumlah potensi di Aceh Utara yang dapat dikembangkan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat ke pejabat Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) di Jakarta, kemarin. Cek Mad berharap dalam waktu dekat, Pemkab dan Bekraf dapat menjalin kerja sama untuk hal tersebut.

Di depan Sekretaris Utama, Kepala Biro Perencanaan & Keuangan, dan Direktur Hubungan Antar Lembaga & Wilayah Dalam Negeri Bekraf, Cek Mad yang didampin gi Kabag Ekonomi Halidi menyampaikan salah satu potensi di Aceh Utara yang dapat dikembangkan adalah pariwisata karena daerah itu banyak situs sejarah, juga kuliner, dan fashion muslimah. “Bekraf menyambut baik hasil paparan yang kita sampaikan. Mereka akan memberikan dukungan seperti tenaga ahli, sarana dan prasarana, pendanaan bagi UKM kreatif, dan promosi nantinya,” ujar Cekmad.

Disebutkan, dalam waktu dekat pejabat Bekraf akan mengunjungi Aceh Utara untuk melihat langsung objek ekonomi kreatif yang akan didukung. “Setelah melihat langsung potensinya, mereka akan segera memetakan potensi mana saja yang akan diangkat dalam MoU, untuk selanjutnya dijabarkan secara teknis lewat perjanjian kerja sama,” pungkas Bupati Aceh Utara.(jaf)

Editor: bakri Sumber: Serambi Indonesia Ikuti kami di Sumber: Tribun Aceh

Tidak ada komentar