GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Besok, MES Aceh Gelar Seminar Multifinance Syariah

Besok, MES Aceh Gelar Seminar Multifinance Syariah

Besok, MES Aceh Gelar Seminar Multifinance Syariah Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Aceh akan menggelar roadshow seminar multifinance syariahRabu, 15 November 2017 09:24SEKRETAR…

Besok, MES Aceh Gelar Seminar Multifinance Syariah

Besok, MES Aceh Gelar Seminar Multifinance Syariah

Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Aceh akan menggelar roadshow seminar multifinance syariah

Besok, MES Aceh Gelar Seminar Multifinance SyariahSEKRETARIS Redaksi Harian Serambi Indonesia, Bukhari M Ali (empat dari kiri) menerima kunjungan Ketua Panitia Seminar Multifinance Syariah MES Aceh, Firdaus Adnan bersama rombongan yang hadir ke Kantor Harian Serambi Indonesia, di Meunasah Manyang Pagar Air, Ingin Jaya, Aceh Besar, Selasa (14/11).

BANDA ACEH - Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Aceh akan menggelar roadshow seminar multifinance syariah, di Aula Lantai IV Gedung A Balai Kota, Banda Aceh, besok, Kamis (16/11). Kegia tan yang diikuti para pelaku usaha ini untuk mengedukasi pentingnya multifinance dalam pembiayaan suatu usaha.

Ketua Panitia Seminar Multifinance Syariah, Firdaus Adnan menyampaikan hal tersebut saat berkunjung ke Kantor Harian Serambi Indonesia di Banda Aceh, Selasa (14/11). Dalam kunjungan yang diterima Sekretaris Redaksi Harian Serambi Indonesia, Bukhari M Ali itu juga dihadiri panitia seminar lainnya.

“Selama ini mindset masyarakat untuk mendapatkan pembiayaan itu hanya dari koperasi atau perbankan. Padahal juga dapat diperoleh melalui multifinnace,” ujarnya.

Dikatakan, dalam seminar tersebut juga dijelaskan terkait regulasi dari OJK tentang multifinance, sehingga masyarakat tidak perlu merasa khawatir untuk bertransaksi dengan multifinance. Para peserta yang mengikuti acara tersebut berasal dari berbagai kalangan seperti penggagas ekonomi syariah, ibu-ibu arisan dan rumah tangga, mahasiswa, pelaku industri rumah tangga, dan lainnya. (una)

Editor: bakri Sumber: Serambi Indonesia Ikuti kami di Sumber: Google News | Berita 24 Aceh

Tidak ada komentar