GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Besok, Bupati Lepas Peserta Sepeda dan Jalan Santai

Besok, Bupati Lepas Peserta Sepeda dan Jalan Santai

Besok, Bupati Lepas Peserta Sepeda dan Jalan Santai Wali Kota Subulussalam H Merah Sakti SH dijadwalkan Minggu (5/11) besok melepas peserta sepeda dan jalan santai HUT ke-55S…

Besok, Bupati Lepas Peserta Sepeda dan Jalan Santai

Besok, Bupati Lepas Peserta Sepeda dan Jalan Santai

Wali Kota Subulussalam H Merah Sakti SH dijadwalkan Minggu (5/11) besok melepas peserta sepeda dan jalan santai HUT ke-55

Besok, Bupati Lepas Peserta  Sepeda dan Jalan SantaiSERAMBI/KHALIDINWali Kota Subulussalam, H Merah Sakti SH

SUBULUSSALAM - Wali Kota Subulussalam H Merah Sakti SH dijadwalkan Minggu (5/11) besok melepas peserta sepeda dan jalan santai HUT ke-55 Subulussalam di Terminal Terpadu Subulussalam. ”Kita ajak semua elemen masyarakat untuk meramaikan event ini, karena selain sehat bisa juga mendapat hadiah menarik,” katanya kepada Serambi, Jumat (3/11).

Wali Kota Merah Sakti mengharapkan masyarakat dapat me manfaatkan kegiatan ini untuk ajang berkumpul bersama dan bersosialisasi dengan beragam unsur. Menurut wali kota jalan sehat sebagai bentuk meningkatkan pola hidup sehat serta meningkatkan silaturahmi antar warga.

“Tentu saya apresasi kegiatan ini untuk mendorong agar warga terbiasa hidup sehat, terlebih juga panitia menyediakan banyak hadiah menarik,” ujarnya. Merah Sakti berharap melalui kegiatan ini dapat terjalin komunikasi yang baik antara pemerintah, media dan masyarakat. “Media juga sebagai partner kami dalam bekerja, tentu kami berharap adanya jalinan komunikasi yang baik antara kami dari pemerintah, media dan masyarakat,” tegasnya.

Bertabur hadiah
Sementara itu Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kota Subulussalam Hj Sartina NA SE MSi mengatakan kegiatan sepeda dan jalan santai menyediakan beragam hadiah dan doorprize seperti satu unit sepeda motor serta peralatan elektronik lainnya. Ada juga sepeda gunung, kulkas, kompor g as, kipas angin dan beberapa hadiah menarik lainnya.

Sartina juga mengatakan untuk sepeda santai peserta akan menempuh rute 7-9 kilometer. Sedangkan jalan santai akan menempuh jarak 2,5-3 kilometer. Menurutnya pelepasan semua peserta dilakukan Wali Kota Subulussalam Merah Sakti bersama unsur Muspida. Untuk jalan santai nantinya peserta menuju Jalan Cut Nyak Dhien tembus Jalan Teuku Umar depan Lapangan Beringin menuju Tugu Bank Aceh sampai ke SPBU Simpang Kiri dilanjutkan ke Jalan T Nyak Adam Kamil dan kembali lagi ke terminal.

Sementara untuk sepeda santai juga dimulai dari Terminal Terpadu Kota Subulussalam menuju Jalan Lae Bersih tembus Jalan Teuku Umar depan Rumah Makan Bakso Raksasa, lalu meluncur ke Tugu Penanggalan samping SPBU Penanggalan dan memutar kembali ke arah Subulussalam dilanjutkan ke Tugu Bank Aceh masuk jalan SMAN1 Simpang Kiri tembus SPBU hingga ke Jalan T Nyak Adam Kamil dan kembali lagi ke terminal.

Peserta
Bisa Ambil Baju
Sementara itu peserta yang sudah mendaftar kegiatan sepeda dan jalan santai Dinas Pemuda, Olahraga Pariwisata (Disporapar) Kota Subulussalam bekerja sama dengan Harian Serambi Indonesia dapat mengambil baju kaos, Sabtu (4/11) hari ini.

Baju tersebut dapat diambil di Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Subulussalam, Jalan Malikussaleh depan MTsN Simpang Kiri, Kota Subulussalam. Ketua Panitia Pelaksana Khalidin mengatakan pengambilan baju dibuka mulai pukul 09.30 WIB hingga pukul 14.30 WIB. Dikatakan, penerima baju jalan santai dan sepeda santai ini hanya bagi peserta yang mendaftar pada kesempatan pertama dan memegang kupon baju.

”Kami sampaikan yang mendapat baju hanya pemegang kupon baju,” katanya. Panitia hanya menyediakan baju 1.300 helai. Karenanya, jatah itu hanya diberikan bagi mereka yang mendaftar lebih awal. Syarat pengambilan baju harus menyerahkan kupon baju yang tertera dalam tiket peserta tanpa mewakilkannya.
†œTiap pengambil baju agar dapat membawa tanda bukti kupon pada tiket pendaftaran yang sudah diberikan sebelumnya,” sebutnya.(lid/sar)

Editor: hasyim Sumber: Serambi Indonesia Ikuti kami di Sumber: Tribun Aceh

Tidak ada komentar