GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Achmad Jufriyanto Tertarik Perkuat Timnas Indonesia U-23 Di Aceh

Achmad Jufriyanto Tertarik Perkuat Timnas Indonesia U-23 Di Aceh

10:42 Muhammad Ridwan Namun penggawa Persib itu menyerahkan keputusan sepenuhnya di tangan pelatih timnas Indonesia U-23. OLEH MUHAMAD RAIS A…

Achmad Jufriyanto Tertarik Perkuat Timnas Indonesia U-23 Di Aceh

Achmad Jufriyanto & Rezaldi Hehanusa - Timnas Indonesia Muhammad Ridwan Namun penggawa Persib itu menyerahkan keputusan sepenuhnya di tangan pelatih timnas Indonesia U-23. OLEH MUHAMAD RAIS ADNAN

Tim nasional (timnas) Indonesia U-23 bakal berlaga di turnamen bertajuk Aceh World Solidarity Tsunami Cup (AWSTC) 2017 yang digelar di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, 2-6 Desember nanti. Untuk ajang itu, pelatih timnas Indonesia U-23, Luis Milla Aspas, bakal memasukkan tiga pemain senior dari 25 pemain yang akan diboyongnya.

Milla sendiri ingin menjadikan ajang tersebut sebagai persiapan tim nya untuk Asian Games 2018.

Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, pun mengungkapkan ketertarikannya untuk berkiprah di AWSTC 2017. "Kalau dipanggil ya saya pasti siap untuk main. Kalau pun enggak, saya tetap akan mendukung siapapun yang nanti akan bermain," ucap pemain yang akrab disapa Jupe itu seperti dikutip laman resmi Persib.

Terkait

  • Jadi Bek Kiri, Luis Milla Sebut Saddil Ramdani Pemain Luar Biasa
  • Cetak Dua Gol, Ilija Spasojevic Tidak Merasa Hebat
  • Timnas Indonesia U-23 Bawa 25 Pemain Ke Aceh

"Siapapun pemain yang nantinya dipilih oleh pelatih, itu pastinya merupakan pilihan terbaik di antara para pemain. Dan pelatih lebih tahu siapa dan kebutuhannya apa saja di dalam tim itu," tambahnya.

Kabarnya, tiga pemain senior yang bakal dipanggil Milla adalah kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, bek Madura United Fachrudin Wahyudi Aryanto, serta penyerang Bhayangkara FC Ilija Spaso jevic. Spaso merupakan satu-satunya pemain senior yang tersisa ketika Indonesia beruji coba melawan Guyana di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (25/11) malam.

Pada laga itu, Indonesia menang dengan skor tipis 2-1. Spaso yang memborong dua gol kemenangan skuat Garuda di laga tersebut.

Sumber: Google News | Berita 24 Aceh

Tidak ada komentar