www.AlvinAdam.com

Berita 24 Aceh

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

120 petinju Aceh rebut tiket PORA

Posted by On 00.01

120 petinju Aceh rebut tiket PORA

120 petinju Aceh rebut tiket PORA id Tinju, Aceh, PORA Pewarta: Mukhlis 120 petinju Aceh rebut tiket PORAIlustrasi - Tinju Asian Games (ANTARA FOTO/SAPTONO). Lhokseumawe (ANTARA Aceh)- Sebanyak 102 petinju putra dan putri dari kabupaten dan kota di Aceh bertarung pada ajang Pra Pekan Olahraga Aceh (PORA) di Lhokseumawe, untuk dapat memperoleh tiket menuju PORA 2018 di Kabupaten Aceh Besar.
Pertandingan yang berlangsung 7-13 Nopember 2017 tersebut dibuka oleh Wali Kota Lhokseumawe, Suadi Yahya Selasa malam yang turut dihadiri Danrem 011 Lialwangsa Kol Inf Agus Firman Yusmono dan Ketua Pengprov P ertina Aceh Azhari Cage.
Ketua panitia pelaksana Ahzan mengatakan, jumlah petinju yang bertarung sebanyak 102 atlit yang berasal dari 18 kabupaten/kota terdiri atas 82 pria dan 20 wanita, serta mempertandingkan dua kelas, 56 Kg dan 64 Kg.
"Kita harapkan, pertandingan ini dapat berjalan dengan sukses, mulai dari awal hingga berakhirnya pelaksanaan nanti," harap Ahzan.
Selanjutnya, Wali Kota mengharapkan, dengan dilaksanakannya Pra Pora 2017 dapat memotivasi lahirnya petinju masa depan yang lebih baik.
Pada kesempatan itu juga, Wali kota sangat mengharapkan kepada atlit, official serta panitia untuk bersama-sama menyukseskan pertandingan tersebut dengan menjunjung tinggi sportivitas berolah raga.

Editor: Salahuddin Wahid

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: Antara News Aceh Sport

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »