GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Roni Guswandi Pimpin BPC Hipmi Abdya, Ini Langkah Untuk Anak Muda

Roni Guswandi Pimpin BPC Hipmi Abdya, Ini Langkah Untuk Anak Muda

Roni Guswandi Pimpin BPC Hipmi Abdya, Ini Langkah Untuk Anak Muda pihaknya siap bersinergi dan menampung seluruh pengusaha muda dari berbagai kalangan di Hipmi Ab…

Roni Guswandi Pimpin BPC Hipmi Abdya, Ini Langkah Untuk Anak Muda

Roni Guswandi Pimpin BPC Hipmi Abdya, Ini Langkah Untuk Anak Muda

pihaknya siap bersinergi dan menampung seluruh pengusaha muda dari berbagai kalangan di Hipmi Abdya.

Roni Guswandi Pimpin BPC Hipmi Abdya, Ini Langkah Untuk Anak MudaSERAMBI/RAHMAT SAPUTRARoni Guswandi SPi terpilih sebagai Ketua Umum Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC Hipmi) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) periode 2017-2020 dalam Musyawarah Cabang (Muscab) III di aula Hotel Lauser Blangpidie, Minggu (22/10/2017)

Laporan Rahmat Saputra | Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM, BLANGPIDIE - Roni Guswandi SPi terpilih sebagai Ketua Umum Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC Hipmi) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) periode 2017-2020.

Roni Guswandi terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) III BPC Hipmi Abdya yang diikuti oleh 30 peserta Muscab III di aula Hotel Lauser Blangpidie, Minggu (22/10/2017)

Dalam acara Muscab III yang dibuka oleh Wakil Bupati Abdya, Muslizar MT yang turut dihadiri Ketua BPD Hipmi Aceh, Muhammad Furqan Firmandez.

Baca: Hebat! Bupati Abdya Alokasikan PNS Kontrak Bagi Pengajar Alquran

Hadir juga Ketua Kadin Abdya, Syamsidik Ibrahim, Ketua BPC Hipmi Abdya periode 2014-2017, Julianda Saputra SE, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Seusai terpilih, Abi Roni sapaan Roni Guswandi mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan panitia yang telah bekerja keras hingga Muscab III Hipmi Abdya berjalan sukses.

"Dengan adanya amanah ini, kita akan terus berusaha dan siap bekerjasama dengan pemerintah dalam upaya melahirkan pengusaha muda yang kreatif dan energik di Abdya," kata Ketua Umum BPC Hipmi Abdya, Roni Guswandi kepada Serambinews.com.

Selain itu, kata Roni, pihaknya siap bersinergi dan menampung seluruh pengusaha muda dari berbagai kalangan di Hipmi Abdya.

Baca: Berkas Dukun Cabul Dilimpahkan ke Jaksa Abdya, Ini Jumlah Korbannya

Tujuan Hipmi sebagai wadah mendorong, membina dan berperan serta dalam mengembangkan jiwa kewirausahaan di kalangan generasi muda.

Termasuk menjadi pengusaha profesional, kuat dan tangguh dalam sektor usaha masing-masing bisa terwujud.

"Baik itu pengusaha pertanian, perikanan, bahkan pengusaha muda barang bekas atau loak pun siap kita tampung menjadi pengurus Hipmi Abdya," tegas mantan Bendahara Umum BPC Hipmi Abdya Peeiode 2014-2017 ini. (*)

Penulis: Rahmat Saputra Editor: Hadi Al Sumaterani Sumber: Serambi Indonesia Ikuti kami di Sumber: Tribun Aceh

Tidak ada komentar