www.AlvinAdam.com

Berita 24 Aceh

Terpopuler Bulanan Ini

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pemko Longgarkan Jam Malam Perempuan, T Zulkhairi: Nalar Sehat Kaum Elit Rusak!

Posted by On 06.40

Pemko Longgarkan Jam Malam Perempuan, T Zulkhairi: Nalar Sehat Kaum Elit Rusak!

Pemko Longgarkan Jam Malam Perempuan, T Zulkhairi: Nalar Sehat Kaum Elit Rusak!

Sejauh ini tidak ada hasil survey yang menyebut investor takut karena kaum perempuan di Banda Aceh dibatasi sampai jam 11 malam

Pemko Longgarkan Jam Malam Perempuan, T Zulkhairi: Nalar Sehat Kaum Elit Rusak!   FACEBOOKTeuku Zulkhairi

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH â€" Wakil Wali Kota, Drs Zainal Arifin, menyampaikan, Aceh saat ini sudah sangat kondusif dan tidak perlu ada keraguan dari pihak manapun untuk menanam sahamnya di Aceh, khususnya di Banda Aceh.

Bahkan pihaknya juga akan melonggarkan aktivitas waktu kerja malam, baik untuk wanita di Banda Aceh maupun pengunjung di cafe dan sejenisnya, sebagaimana yang pernah diinstruksikan wali kota sebelumnya yang membatasi jam kerja hingga pukul 23.00 WIB.

Statmen Wakil Wali kota ini mendapat respons dari aktivis muda Aceh yang selama ini dikenal vokal menyuarakan pembelaan bagi penegakkan syariat Islam di Aceh. [BACA: Pemko Longgarkan Jam Malam Perempuan di Banda Aceh]

Ini isi surat terbuka yang ditulis Teuku Zulkhairi di laman facebooknya. Ia merupakan Sekjen Badan Kordinasi Mubaligh Indonesia (Bakomubin) Provinsi Aceh.

***

LOGIKA WAKIL WALIKOTA BANDA ACEH, CERMINAN RUSAKNYA NALAR SEHAT KAUM ELIT

1. Mohon maaf, logika wakil walikota Banda Aceh di media hari ini terkait pelonggaran jam kerja malam bagi kaum perempuan hanyalah sebuah cerminan rusaknya nalar sehat kaum elit.

2. Bagi sejumlah kaum elit dalam sejarahnya, materi adalah segala-galanya.

3. Maka ketika setiap kali nafsu materialisme mereka muncul, setiap kali itu pula mereka menjadikan melihat ATURAN-ATURAN SYARI'AT SEBAGAI YANG TERSALAH. Sebab, aturan aturan Syari’at ini berbenturan dengan materialisme tadi.

4. Dalam kasus statemen Walikota Banda Aceh terkait pelonggaran jam malam bagi kaum perempuan, terasa sekali ada kemacetan nalar dalam mendudukkan sebuah persoalan, sehingga mengarah pada penyimpulan “menyalahkan Syari’at Islam” atas tidak hadirnya investor.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: ariframdan Editor: ariframdan Sumber: Serambi Indonesia Ikuti kami di Sumber: Tribun Aceh

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »