GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Menag di Masjid Raya, Mulai dari Ajak Istri Berfoto Hingga Diburu Warga Berselfie

Menag di Masjid Raya, Mulai dari Ajak Istri Berfoto Hingga Diburu Warga Berselfie

Menag di Masjid Raya, Mulai dari Ajak Istri Berfoto Hingga Diburu Warga Berselfie Saat mengunjungi Masjid Raya, Menteri Lukman Hakim menyempatkan …

Menag di Masjid Raya, Mulai dari Ajak Istri Berfoto Hingga Diburu Warga Berselfie

Menag di Masjid Raya, Mulai dari Ajak Istri Berfoto Hingga Diburu Warga Berselfie

Saat mengunjungi Masjid Raya, Menteri Lukman Hakim menyempatkan menunaikan shalat dzuhur berjamaah.

Menag di Masjid Raya, Mulai dari Ajak Istri Berfoto Hingga Diburu Warga BerselfieSERAMBINEWS.COM/MUHAMMAD NASIRMenteri Agama RI, Lukman Hakim Saifuddin diajak berselfie oleh warga saat meninjau Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, Selasa (10/10/2017) siang.

Laporan Muhammad Nasir | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saifuddin meninjau Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, Selasa (10/10/2017) siang. Ia mengaku tampi lan Masjid Raya saat ini semakin indah dan nyaman.

Saat mengunjungi Masjid Raya, Menteri Lukman Hakim menyempatkan menunaikan shalat dzuhur berjamaah. Kemudian di berkeliling masjid dengan ditemani Imam Besar Masjid Raya, Prof Dr Azman Ismail.

(Baca: Menag Tinjau Masjid Raya Baiturrahman, Ini Kesannya)

Setelah melihat-lihat beberapa sudut masjid, menteri juga tidak ingin menyia-yiakan kesempatan berfoto dengan latar belakang masjid yang menjadi simbol Aceh itu. Ia pun langsung mengandeng istrinya, Trisna Willy untuk berfoto dengan latar masjid dan menara.

Usai berfoto, istri Menag memberitahu jika sebenarnya dirinya sudah pernah berkunjung dan berfoto di Masjid Raya dengan lanskap terbaru. Namun dalam kunjungan saat itu tanpa ditemani sang suami.

Mungkin saja keinginan Menteri Agama berfoto karena pernah mendengar guyonan, bahwa belum sah berkunjung ke Banda Aceh kalau belum berfoto di masjid raya.

(Baca: Kemenag Ser ahkan SK Ma’had Aly untuk Darul Munawwarah)

Ternyata tidak hanya itu, beberapa pengunjung yang menyadari kehadiran Menteri Agama pun langsung mendekat mengajak selfie. Menteri pun menyanggupi ajakan warga untuk berselfie.

"Saya harap semua umat Islam betul-betul menjaga kebersihan Masjid Raya, jangan sampai masjid ini kehilangan kharismanya," pesannya saat meninggalkan Masjid Raya. (*)

Penulis: Muhammad Nasir Editor: Yusmadi Sumber: Serambi Indonesia Ikuti kami di Sumber: Tribun Aceh

Tidak ada komentar