GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Dilantik Muzakir Manaf, Ibnu Umar Sah Pimpin KONI Aceh Barat

Dilantik Muzakir Manaf, Ibnu Umar Sah Pimpin KONI Aceh Barat

Dilantik Muzakir Manaf, Ibnu Umar Sah Pimpin KONI Aceh Barat "Saya berkomitmen menjadikan KONI Aceh Barat menjadi wadah profesional untuk membentuk atlet terbaik,…

Dilantik Muzakir Manaf, Ibnu Umar Sah Pimpin KONI Aceh Barat

Dilantik Muzakir Manaf, Ibnu Umar Sah Pimpin KONI Aceh Barat

"Saya berkomitmen menjadikan KONI Aceh Barat menjadi wadah profesional untuk membentuk atlet terbaik,"

Dilantik Muzakir Manaf, Ibnu Umar Sah Pimpin KONI Aceh BaratSERAMBINEWS.COM/DEDI ISKANDARKetua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh, Muzakir Manaf, Selasa (10/10) siang melantik Pengurus KONI Aceh Barat Periode 2017-2021 berlangsung di aula Dinas Pendidikan setempat.

Laporan Dedi Iskandar | Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh, Muzakir Manaf, Selasa (10/10/2017) siang melantik Pengurus KONI Aceh Barat Periode 2017-2021 berlangsung di aula Dinas Pendidikan setempat.

Seperti diketahui, Musyawarah Olahraga kabupaten (Musorkab) XI KONI Aceh Barat tahun 2017, di Aula Bappeda, Sabtu, (5/8/2017) lalu, menetapkan Ibnu Umar sebagai ketua Koni Aceh Barat yang terpilih secara aklamasi menggantikan Fuadri.

(Baca: KONI Tes Atlet PORA)

Ketua KONI Aceh Barat Ibnu Umar mengatakan, KONI merupakan wadah pembangunan sumber daya manusia, selain dengan pendidikan juga melalui prestasi olahraga, untuk meningkatkan olahraga yang gemilang diperlukan adanya kerjasamanya segala pihak.

Dikatakannya, fokus utama KONI lima tahun ke depan ialah pembinaan olahraga berkelanjutan, penerimaan atlet untuk diberi pendidikan, melakukan pembinaan, peningkatan kualitas sarana olahraga.

"Saya berkomitmen menjadikan KONI Aceh Barat menjadi wadah profesional untuk membentuk atlet terbaik," ujar umar

Muzakir Manaf mengatakan, untuk terus meningkatkan ola hraga di Aceh Barat agar lebih baik dari sebelumnya di segala cabang olahraga tanpa memilih dan terus mengintai pelajar yang mempunyai bakat dalam bidang olahraga.

(Baca: Pemain Pra-PORA Futsal Mulai Screening Test di GOR KONI Aceh)

Menurutnya, Aceh kini menduduki peringkat ke 7 di Indonesia karena telah berhasil memperoleh 8 medali emas dalam ajang olahraga nasional.

Dalam pelantikan tersebut turut dihadiri ketua DPR Aceh Muharuddin, Wakil Ketua DPRK Aceh Barat Samsi Barmi, organisasi kepemudaan (OKP), dan puluhan unsur masyarakat. (*)

Penulis: Dedi Iskandar Editor: Yusmadi Sumber: Serambi Indonesia Ikuti kami di Sumber: Tribun Aceh

Tidak ada komentar