www.AlvinAdam.com


Berita 24 Aceh

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Lima Personel Polres Aceh Tenggara Naik Pangkat

Posted by On 09.16

Lima Personel Polres Aceh Tenggara Naik Pangkat

Lima Personel Polres Aceh Tenggara Naik Pangkat

Dari Ipda ke Iptu satu orang, Bripka ke Aipda satu orang, Brigadir ke Bripka satu orang, Briptu ke Brigadir dua orang.

Lima Personel Polres Aceh Tenggara Naik PangkatTRIBUNNEWS.COMTopi Polisi

Laporan Asnawi Luwi | Aceh Tenggara

SERAMBINEWS.COM, KUTACANE - Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK MSi memimpin upacara kenaikan pangkat anggota polisi di jajaran polres tersebut, Rabu (3/1/2018).

Adapun anggota polisi yang naik pangkat dari Ipda ke Iptu satu orang, Bripka ke Aipda satu orang, Brigadir ke Bripka satu orang, Briptu ke Brigadir dua orang.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan mengatak an, kenaikan pangkat bukanlah hadiah atau hak. Namun hal ini merupakan penghargaan yang diberikan oleh pimpinan atas dedikasi dan kinerja yang ditunjukkan oleh personel itu sendiri, setelah melalui tahapan-tahapan penilaian yang telah di tentukan.

Karena itu kenaikan pangkat menjadi suatu kebanggaan dan kebanggaan keluarga yang harus dihargai dan dijaga serta diisi dengan menambah ilmu pengetahuan kepolisian maupun ilmu pengetahuan lainnya yang bermanfaat untuk diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan bermasyarakat, bangsa dan negara sesuai dengan kaidah atau norma-norma hukum yang berlaku.

Upacara Korp Raport turut dihadiri Wakapolres Aceh Tenggara Kompol M Zainuddin SH, Kabag Ops, Kompol Alwin Andriyan Kasat, para Kapolsek, para Perwira Staf Polres Aceh Tenggara serta pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Tenggara.(*)

Penulis: Asnawi Luwi Editor: Safriadi Syahbuddin Sumber: Serambi Indonesia Ikuti kami di Sumber: Google News | Berita 24 Aceh

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »