www.AlvinAdam.com


Berita 24 Aceh

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Korban Banjir Mulai Tinggalkan Rumah

Posted by On 09.16

Korban Banjir Mulai Tinggalkan Rumah

Korban Banjir Mulai Tinggalkan Rumah

MESKI ada upaya untuk bertahan dari kepungan banjir namun upaya itu tidak bisa berlanjut karena ketinggian banjir

Korban Banjir Mulai Tinggalkan RumahBanjir yang merendam puluhan di desa di Aceh Utara

MESKI ada upaya untuk bertahan dari kepungan banjir namun upaya itu tidak bisa berlanjut karena ketinggian banjir luapan di beberapa wilayah Aceh Utara dilaporkan terus bertambah.

Hingga tadi malam, setidaknya ada enam desa di Kecamatan Matangkuli yang warganya harus meninggalkan rumah dan mengungsi ke lokasi aman. Sedangkan data sementara mengenai jumlah desa yang dikepung bannjir di Kecamatan Matangkuli mencapai 49 desa.

Camat Matangkuli, Zulkifli kepada Serambi, kema rin menyebutkan dari 49 desa di Kecamatan Matangkuli, 21 desa terendam dengan ketinggian air 1 hingga 1,2 meter. Dari 21 desa tersebut, warga dari enam desa sudah mulai mengungsi sejak Rabu siang kemarin, yaitu Tanjong Haji Muda, Siren, Lawang, Hagu, Meuria, dan Tumpok Barat.

Menurut Camat Matangkuli, laporan terjadinya pengungsian diterimanya dari masing-masing keuchik dan juga hasil pemantauan langsung ke lapangan. “Diprediksi banjir akan terus meluas, karenanya kita minta keuchik untuk terus memantau dan melaporkan perkembangannya,” kata Zulkifli.(jaf)

Editor: bakri Sumber: Serambi Indonesia Ikuti kami di Sumber: Google News | Berita 24 Aceh

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »