Kyriad Muraya Promo Kamar Mulai 700 Ribu

Kyriad Muraya Promo Kamar Mulai 700 Ribu Kyriad Muraya Promo Kamar Mulai 700 Ribu Kyriad Muraya Hotel di Jalan Teungku Muhammad Daud Beur...

Kyriad Muraya Promo Kamar Mulai 700 Ribu

Kyriad Muraya Promo Kamar Mulai 700 Ribu

Kyriad Muraya Hotel di Jalan Teungku Muhammad Daud Beureueh, kawasan Simpang Lima, Banda Aceh

Kyriad Muraya Promo Kamar Mulai 700 RibuWakil Gubernur Aceh, Nova Iriansyah bersama Joesy Prajono dari PT Gadjah Aceh, Mugi Harjo, Direktur Operasional Kryiad Hotel Indonesia (paling kanan) dan General Manager Kyriad Muraya Hotel Aceh, Bambang Pramusinto (paling kiri) memotong pita bunga pada acara soft opening Kyriad Muraya Hotel di Jalan Teungku Muhammad Daud Beureu’eh, Banda Aceh, Kamis (16/11).

BANDA ACEH - Kyriad Muraya Hotel di Jalan Teungku Muhammad Daud Beureueh, kawasan Simpang Lima, Banda Aceh resmi dilakukan soft opening, Kamis (1 6/11). Selama sebulan lebih ke depan, jaringan hotel Perancis itu akan memberikan harga promo kamar mulai Rp 700 ribu.

Soft Launching hotel bintang tiga itu kemarin dihadiri Wakil Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, Wakil Ketua DPRA, Sulaiman Abda, Director Of Operation Kyriad Hotel Indonesia, Mugi Harjo, serta pemilik hotel. Hotel itu hadir dengan mengusung banyak konsep Aceh, mulai makanan, nama meeting room, hingga interior.

General Manager (GM) Kyriad Muraya Hotel Aceh, Bambang Pramusinto kemarin menyampaikan, sejak dilakukan soft opening hingga 28 Desember 2017, pihaknya memberlakukan harga promo. Untuk kamar tipe Superior dikenakan harga Rp 700 ribu dan Deluxe Rp 800 ribu.

Sedangkan setelah tanggal promo itu, harga kamar superior akan menjadi Rp 850 ribu dan kamar Deluxe menjadi Rp 950 ribu. Selain itu, Kyriad juga menyediakan paket pertemuan yang dimulai Rp 350 ribu, hingga paket dinner Rp 175 ribu.

Bambang menyebutkan, hotel itu memiliki 126 kamar yang terbagi dalam enam tipe yaitu Superior, Deluxe, Family Room, Junior Suite, Bisnis Suite, dan President Suite. Namun saat ini beberapa tipe kamar, seperti President Suite sedang dalam finishing. “Saat ini dua lantai masih on progress, bulan depan kita akan full operation,’ ujar bambang.

Untuk memberikan kenyamanan kepada tamu, Kyriad juga memiliki Restoran Al Hambra yang dibuka 24 jam. Restoran itu akan menyediakan menu makanan internasional, nasional, hingga khas Aceh seperti kuah beulangong, pliek U, asam keueng, mie Aceh dan ayam tangkap.

Untuk kalangan yang ingin bersantai di hotel tersebut, Kyriad juga memiliki Daud Teras Café yang akan mulai dibuka Desember mendatang. Daud Café yang berada di lantai tiga ini, akan menyediakan kopi hingga sanger dengan menawarkan panorama kawasan Simpang Lima dan Banda Aceh.

“Daud Reras Café ini akan mengusung konsep warung kopi masuk hotel, jadi menunya juga akan ada kopi saring dan sanger,” tandas Bambang. (mun )

Wakil Gubernur Aceh, Nova Iriansyah mengatakan investasi dalam bidang perhotelan di Aceh sangat berpotensi dan menguntungkan. Sebab saat ini pariwisata Aceh terus meningkat, terbukti dengan naik jumlah kunjungan wisatawan yang meningkat drastis dalam beberapa tahun terakhir, hingga angkatnya mencapai 2 juta orang pertahun.

Sebaliknya, keberadaan hotel yang berkualitas juga akan sangat berpengaruh terhadap kunjungan wisatawan. Menurutnya, investasi perhotelan di Aceh sangat cerah dan merupakan usaha yang paling cepat balik modal, karena hotel di Aceh saat ini okupansinya (jumlah tamu hotel) mencapai 80 persen.

Director Of Operation Kyriad Hotel Indonesia, Mugi Harjo mengatakan, bahwa sebagai jaringan hotel internasional tersebut sedang mengembangkan bisnis di Indonesia, yang saat ini sudah memiliki 38 hotel. Aceh menjadi sasaran bisnis mereka, bahkan kedepan mereka akan kembali berinvestasi di Aceh. Namun ia belum menyebutkan lokasi investasi itu kedepan.

< p>Mugi Harjo mengatakan, bahwa setelah Kyriad beroperasi pihak manajemen di Jakarta akan mendorong sejumlah kalangan untuk memilih Aceh sebagai tempat pertemuan. Karena Aceh didukung oleh potensi wisata yang lengkap.

“Kalau menggelar pertemuan di Bali atau Jogja itu sudah biasa, sekarang kami sudah mendorong pertemuan itu supaya digelar di Makassar, tapi kedepan pertemuan-pertemuan akan kita arahkan ke Aceh,” ujar Mugi. (mun)

Editor: bakri Sumber: Serambi Indonesia Ikuti kami di Sumber: Google News | Berita 24 Aceh

COMMENTS

Tulis Artikel
Nama

Edukasi,1,Lokal,6,Olahraga,2,
ltr
item
Berita 24 Aceh: Kyriad Muraya Promo Kamar Mulai 700 Ribu
Kyriad Muraya Promo Kamar Mulai 700 Ribu
http://cdn2.tstatic.net/aceh/foto/bank/images/wakil-gubernur-aceh-nova-iriansyah-bersama-joesy-prajono_20171117_092402.jpg
Berita 24 Aceh
http://www.aceh.berita24.com/2017/11/kyriad-muraya-promo-kamar-mulai-700-ribu.html
http://www.aceh.berita24.com/
http://www.aceh.berita24.com/
http://www.aceh.berita24.com/2017/11/kyriad-muraya-promo-kamar-mulai-700-ribu.html
true
7456172371658692192
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy