www.AlvinAdam.com


Berita 24 Aceh

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Enam provinsi ikut kejuaraan mahasiswa se-sumatera

Posted by On 23.30

Enam provinsi ikut kejuaraan mahasiswa se-sumatera

Enam provinsi ikut kejuaraan mahasiswa se-sumatera id aceh, olahraga, mahasiswa, catur Banda Aceh (ANTARA Aceh) - Para pecatur dari enam perguruan tinggi dipastikan ambil bagian dalam kejuaraan catur antar mahasiswa se-sumatera yang akan digelar di Universitas Syiah Kuala (Unsyiah), Banda Aceh, 11 - 12 November 2017.
Ketua Umum Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Catur Unsyiah Maulizar di Banda Aceh, Selasa menyatakan, pecatur utusan perguruan tinggi negeri dan swasta dari enam provinsi di sumatera yang ikut adalah Sumatera Utara, Sumatera Barat, Jambi, Sumatera Utara, Bengkulu dan Aceh.
Peserta yang sudah menyatakan ikut dalam kejuaraan Piala Rektor Unsyiah tahun ini berasal dari Universitas Sumatera Utara (USU), Universitas Andalas ( Unand), Universitas Negeri Padang (UNP) Sumatera Barat, Sekolah Tinggi Kesehatan (Stikes) Jambi, Universitas Bengkulu (Unib) Bengkulu dan Universitas dari Sumatera Selatan.
Ia menjelaskan kejuaraan antara mahasiswa ini menyediakan hadiah total 11 juta. Para pecatur dari perguruan tinggi dari enam provinsi tersebut yang sudah mengkorfirmasi keikutsertaannya.
Sementara itu, Ketua Panitia Fariz Tanjung mengatakan kejuaraan catur antar mahasiswa ini mempertandingkan kategori putra dan putri, dan akan berlangsung selama dua hari.
Tahun lalu, kejuaraan catur Piala Raktor Unsyiah I, kelompok putra dijuarai oleh Rahman Saragih dari USU dan kelompok putri diraih oleh Famela Naridha (Unsyiah).

Editor: Salahuddin Wahid

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: Antara News Aceh Sport

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »