www.AlvinAdam.com


Berita 24 Aceh

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Foto Penyitaan Permen Narkoba Itu Tenyata Kejadian di Provinsi Ini

Posted by On 04.43

Foto Penyitaan Permen Narkoba Itu Tenyata Kejadian di Provinsi Ini

Foto Penyitaan Permen Narkoba Itu Tenyata Kejadian di Provinsi Ini

Banyak pengguna grup Whatsapp yang bertanya-tanya tentang keakuratan informasi tersebut.

Foto Penyitaan Permen Narkoba Itu Tenyata Kejadian di Provinsi IniFoto. Polda AcehPesan berantai yang disebar melalui SMS, WA tentang informasi permen narkoba di Panton Labu, Aceh Utara, tidak benar alias hoax.

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Beredarnya informasi penyitaan permen narkoba di kantin sebuah sekolah di Panton Labu, Aceh Utara, sempat menyita perhatian warga net sejak pukul 13.00 WIB, Senin (10/10/2017).

Banyak pengguna grup Whatsapp yang bertanya-tanya tentang keakuratan informasi tersebut. Apalagi, informasi beredar lengkap dengan foto, yang sekilas mirip seperti suasana di Aceh.

(Baca: Pesan Berantai Melalui SMS dan WA Soal Permen Narkoba di Aceh Utara, Polda: Itu Hoax)

Informasi itu dengan cepat ditepis oleh pihak Polda Aceh. Sekira pulul 17.00 WIB tadi, Kabis Humas Polda Aceh, Kombes Pol Goenawan mengklarifikasi informasi itu.

Ia menegaskan bahwa informasi tersebut tidak benar.

"Pesan berantai yang disebar melalui SMS, WA tentang informasi permen narkoba di Panton Labu, Aceh Utara, perlu kami beritahukan bahwa informasi itu tidak benar alias hoax!!," tulis Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Goenawan dalam info grafis yang dikirim kepada Serambinews.com.

Serambinews.com pun menanyakan tentang info dan foto-foto yang beredar itu. Ternyata, foto-foto penyitaan narkoba itu kasus penyitaan permen yang diduga narkoba yang terjadi di Jawa Tengah, bebera pa waktu lalu.

(Baca: Permen Susu Mengandung Narkoba, Hoax atau Bukan?)

"Itu bukan di Aceh, Jawa Tengah itu, kejadiannya tahun ini juga. Itu sengaja disebar lagi untuk buat gaduh, tapi kita tetap harus wasapda ya soal narkoba," pungkas Goenawan. (*)

Penulis: Subur Dani Editor: Yusmadi Sumber: Serambi Indonesia Ikuti kami di Sumber: Tribun Aceh

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »